get app
inews
Aa Read Next : Wali Kota Helldy Ajak Industri Terlibat Meriahkan HUT Kota Cilegon

Peringati HUT KORPRI, Wali Kota Cilegon Beri Hadiah Umrah Kepada Dua ASN

Selasa, 29 November 2022 | 21:47 WIB
header img
Peringati HUT KORPRI, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian memberikan hadiah umrah kepada dua ASN Pemkot Cilegon, Selasa (29/11/2022). (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CIEGON, iNewsCilegon.id - Peringatan HUT KORPRI ke-51 di Kota Cilegon menjadi peringatan yang istimewa bagi seluruh anggota KORPRI, khususnya kepada dua anggota KORPRI di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.  

Pasalnya dua orang yang juga ASN ini mendapatkan hadiah umrah dari Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, setelah mereka bisa menjawab pertanyaan Wali Kota terkait ayat yang dibacakan saat Apel HUT KORPRI di halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Selasa (29/11/2022).

Salah satu ASN yang mendapatkan hadiah umrah, Amirudin yang berdinas di Bagian Pemerintahan Setda Kota Cilegon menyampaikan ucapan terima kasih kepada Wali Kota Cilegon karena telah mewujudkan cita-cita untuk Umrah.

"Atas nama saya pribadi mengucapkan terima kasih banyak kepada bapak Wali kota Cilegon, Bapak Helldy Agustian semoga dengan adanya hadiah umrah yang hal ini merupakan impian bagi seorang muslim terutama saya dan sanak memimpikan untuk keberangkatan atau umrah ke tanah suci atau ke Makkah," ujarnya.

Dulu, lanjut Amirudin, saya punya prinsip belum menginjakkan kaki ke luar negeri, jika belum ke tanah suci atau Mekkah, artinya pertama kali yang harus saya lakukan adalah jika berpergian ke luar negeri itu mengunjungi kota suci Makkah dan ini merupakan impian dari dulu.

"Dan Alhamdulillah melalui wasilah nya bapak Wali Kota Cilegon bisa mewujudkan mimpi itu. Terima kasih banyak sekali lagi kepada bapak Wali Kota Cilegon atas wasilah untuk mengunjungi rumah Allah, saya sangat terharu dan sangat senang tentunya saat beliau mampu mewujudkan mimpi saya," katanya.

Pada kesempatan yang sama, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam arahannya menyampaikan bahwa momen HUT KORPRI ini merupakan momen bersejarah bagi seluruh jajaran Korps pegawai Republik Indonesia.

“Hari ini merupakan hari bersejarah bagi seluruh jajaran korps pegawai republik Indonesia, dimana pada tanggal 29 November 2022, KORPRI genap berusia 51 tahun. Di momen bersejarah juga ini saya ingin memberikan kebahagiaan kepada Anggota KORPRI (hadiah umrah)," kata Helldy.

Helldy mengatakan kita semua berharap KORPRI dapat terus berkiprah menjadi organisasi yang solid dan professional dalam menaungi pegawai Republik Indonesia, khususnya di lingkungan Pemerintah Kota Cilegon.

“Perlu kita ketahui, bahwa tema peringatan HUT KORPRI kali ini adalah KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri, sejalan dengan tema tersebut, kita semua harus aktif berperan menjadi teladan dan memegang teguh nilai-nilai ASN yakni berorientasi pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif,” tegasnya.

Diakhir sambutannya, Helldy mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke-51.

"Disamping itu pula saya mengucapkan Selamat kepada para juara pada rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke-51 ini dibidang olah raga yang telah di pertandingkan yaitu lomba Futsal, Volly Ball,  Bulu Tangkis Putra dan Putri, dan Lomba Tenis Meja," tutup Helldy.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut