get app
inews
Aa Read Next : Warga Sweeping Bank Keliling, Sekda Pandeglang Imbau Jaga Kondusifitas Daerah 

Apes! Antar Temannya Open BO Akhir Tahun, Seorang Pria Ini Tewas Dikeroyok

Selasa, 03 Januari 2023 | 07:20 WIB
header img
Lima pelaku yang mengeroyok pria di Bekasi. Foto: MPI

BEKASI, iNewsCilegon.id - Pria berinisial F ditemukan tewas bersimbah darah di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi pada malam pergantian tahun karena menjadi korban pengeroyokan. Pengeroyokan bermula saat korban mengantarkan temannya melakukan prostitusi online atau open BO.

Kasie Humas Polres Metro Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari mengatakan, F saat itu mengantar temannya yang berinisial NH ke salah satu apartemen untuk bertemu seorang pekerja seks komersial. Pertemuan dilakukan setelah NH dan teman kencannya berjanjian lewat aplikasi online.

"F menunggu di parkikan bawah apartemen, sementara temannya NH menuju kamar apartemen di lantai 15," kata Erna, Senin (2/1/2023).

Saat tengah berhubungan intim, kamar tersebut kemudian diketuk lima pelaku yang menyuruh NH segera pergi karena waktunya sudah habis. NH yang merasa masih mempunyai waktu lantas marah.

"Belum selesai, NH sudah disuruh keluar kamar oleh para pelaku, akhirnya terjadi cekcok di lantai 15," ucap Erna.

Cekcok rupanya tidak selesai di lantai 15. Perkelahian berlanjut di parkiran bawah saat NH dan F ingin meninggalkan lokasi. Di sanalah kedua korban dikeroyok hingga menyebabkan F meninggal dunia.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut