get app
inews
Aa Read Next : Sempat Mengeluh Sakit dan Linglung, Pedagang Bakso di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Sebelum Gantung Diri, Ternyata Pelaku Bunuh Diri di Labuan Sempat Ungkap Ingin Pulang ke Jawa

Jum'at, 13 Januari 2023 | 12:53 WIB
header img
Tarmad, pelaku bunuh diri diKec. Labuan dimakamkan. Foto: Istimewa

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Penemuan sesosok mayat tengah tergantung di lahan perkebunan di Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, pada Kamis (12/1/2023), gegerkan warga. Mayat yang tergantung dipohon melinjo itu berjenis kelamin laki-laki.

Kapolsek Labuan AKP Zaenudin mengatakan, penemuan mayat yang diduga merupakan korban bunuh diri ini bernama Tarmad (73), warga Kampung Kanyere, RT/RW. 01/06, Desa Cigondang, Kecamatan Labuan, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan pertama kali oleh siswa sekolah dasar yang tengah melintas.

"Ditemukan pertamakali oleh anak sekolah yang melintas sekitar pukul 9 pagi, korban dikeyahui merupakan warga kanyere, Desa Cigondang, kecamatan labuan, kalau kejadiannya di Kampung Babakan, Desa kalanganyar, kecamatan labuan," ujar Kapolsek.

Sementara itu, Istri Korban, Eem Suhartini (44), mengatakan, malam sebelum kejadian putranya sempat bermimpi tentang ayahnya. Dalam mimpinya, Tarmad menitipkan kepada anaknya agar mengurus ibunya.

"Mimpi seperti itu, padahal ayahnya ada lagi tidur dirumah, karena mimpinya aneh anak saya terbangun dan menyampaikan perihal mimpinya tersebut kepada saya, ada apa ya kata anak saya," ujar Eem. Jumat (13/1/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut