get app
inews
Aa Read Next : Gas LPG Langka dan Mahal, Hiswana Migas Banten Himbau Warga Beli Langsung ke Pangkalan

Sempat Mengeluh Sakit dan Linglung, Pedagang Bakso di Pandeglang Ditemukan Tewas Gantung Diri

Kamis, 07 Maret 2024 | 09:09 WIB
header img
Arif Wibisono, pedagang bakso asal Wonogiri ditemukan tewas gantung diri di Pandeglang (Foto: Istimewa)

KARANGTANJUNG PANDEGLANG, iNewsCilegon.idArif Wibisono, Warga Wonogiri yang merupakan pedagang bakso di Kampung Kadutunggul, RT/RW. 01/09, Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten, ditemukan tewas gantung diri di kamar mandi kos-kosan yang telah dihuninya selama 4 tahun terakhir. Rabu (6/2/2024) sekitar pukul 17.30 Wib. Sebelumnya, Arif sempat mengeluhkan sakit dan linglung kepada tetangganya.

Didi, salah satu warga mengaku kaget ketika mengetahui pedagang bakso langganannya ditemukan sudah tak bernyawa di kamar mandi tempat tinggalnya. 

"Shock banget, karena semalem saya baru aja beli baksonya mas Arif...kebetulan pas lagi rame yang beli semalem itu," kata Didi.

Lanjut Didi, dirinya termasuk salah satu langganan bakso yang dijual oleh Arif, karena selain rasanya yang enak, harganya juga masuk di kantong.

"Orangnya baik, saya lumayan sering beli baksonya Mas Arif, karena rasanya enak harganya juga standar lah makanya selalu rame yang beli," ujarnya.

Tapi, sambung Didi, pada saat semalam dirinya membeli bakso, kondisi Arif tampak tak seperti biasanya. Terlihat kurang sehat dan seperti orang linglung.

"Cuman semalem waktu saya beli bakso, Mas Arif itu kayak kelelahan, mukanya lesu dan gak bersemangat gitu trus kayak orang bingung apa karena banyak yang beli kali ya," tandasnya.

Menurut tetangga korban yang enggan disebutkan namanya menyebut, Arif sempat mengaku sedang sakit namun Arif tak memberitahunya secara jelas apa sakit yang tengah dideritanya.

"Gak jelas sakitnya itu apa, cuman dia pernah bilang kayak ada yang bisikin suara dikupingnya, semalem masih ketemu lagi rame banget yang beli makanya kaget pas tadi ketahuan udah meninggal gantung diri," jelasnya.

Dia menuturkan, bahwa korban tinggal seorang diri, karena istri dan anak-anaknya berada di Wonogiri, Jawa Tengah.

"Istrinya sempat ada kesini, tapi kemarin pulang ke Jawa, karena tinggal disana sama anak-anaknya, jadi Mas Arif disini tinggal sendirian, gak jelas tuh gantung dirinya akibat apa? Kalo faktor ekonomi sepertinya gak sih, jualannya rame terus, mungkin ada faktor lain yang bersifat pribadi," pungkasnya.

Sementara jasad Arif saat ini sudah dievakuasi oleh tim INAFIS Polres Pandeglang ke RSUD Berkah Pandeglang guna penyelidikan lebih lanjut.

Editor : M Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut