get app
inews
Aa Read Next : Fantastis! Miliki 800.000 Masjid, Indonesia Tempati Urutan Pertama Masjid Terbanyak di Dunia

Bak Film Bollywood, Pria Ini Datang Jauh-Jauh dari India ke Sulawesi Lamarannya Ditolak

Selasa, 21 Februari 2023 | 11:22 WIB
header img
Lamarannya ditolak calon mertua di Sulawesi, Pria asal India ini patah hati dan gegerkan warganet.Foto: Layar Tangkap

MAKASSAR, iNewsCilegon.id - Bak dalam kisah film Bollywood, jauh-jauh datang dari wilayah Lucknow, India, demi menemui sang pujaan hati yang telah dipacarinya selama setahun. Namun apa daya, lamarannya ditolak calon mertua.

Adalah, Asib Ali (32), pria kurang beruntung ini tak pernah menyangka hubungan asmaranya justru akan berakhir menyakitkan. 

Pria asal India itu pun mendadak viral lantaran gagal mempersunting seorang gadis di Majauleng, Kabupaten Wajo, Sulawesi Selatan.

Dikutip iNewsCilegon.id dari akun Instagram @wajoupdate, Selasa (21/2/2023), diceritakan Ali datang ke Indonesia untuk melamar kekasihnya yang bernama Khaerunnisa.

Namun, bukannya disambut dengan bahagia, lamaran Ali ditolak. Alasannya, karena sang kekasih telah dijodohkan oleh keluarga dengan laki-laki lain.

"Namanya Asib Ali, WNA India yang datang ke Indonesia untuk melamar kekasihnya yang berada di Majauleng, tapi ditolak," tulis keterangan dalam unggahan, pada Minggu (19/2/2023).

Padahal Ali sendiri datang dengan persiapan matang. Ia menemui keluarga si gadis dengan membawa sejumlah seserahan berupa produk kecantikan dan perhiasan dari India

Tak hanya itu, Asib Ali kerap mengirimi Khaerunissa sejumlah uang. Hingga totalnya mencapai Rp52 juta selama setahun mereka menjalin hubungan jarak jauh (LDR).

Dalam video, Ali mengaku datang ke Indonesia atas persetujuan pihak perempuan dengan maksud untuk menikah. Namun setelah tiba di Indonesia, keluarga perempuan tersebut menolak dengan alasan Khaerunnisa telah dijodohkan dengan pria lain.

"Saya datang dari India ke Indonesia untuk Nisa ketika saya ingin menikahinya, kenapa dia membohongi saya," ucap Ali.

Pihak kepolisian sendiri berusaha untuk memediasi korban dan pihak perempuan. Namun sayang, warga Sulawesi itu tetap enggan menikahkan anaknya dengan Ali.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut