get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Skutik Suzuki Access Dapat Pembaruan, Harganya Cuma Rp17 Jutaan

Rabu, 09 Agustus 2023 | 00:43 WIB
header img
Tampilan Suzuki Access yang didesain bergaya retro, menjadi salah satu motor skutik yang paling diminati di pasar India. Foto : Bikewale

JAKARTA, iNewsCilegon.id - Suzuki Access 125 mendapatkan beberapa peremajaan untuk pasar India. Motor skuter matik dengan gaya klasik ini memiliki sejumlah keunggulan yang mencakup tampilan ikonik dan fitur-fitur canggih.

Hal ini dapat ditemukan dalam varian Special Edition dan Ride Connect Editions. Pembaruan ini diberikan karena skuter murah tersebut merupakan salah satu model yang sangat digemari di India.

Dilansir dari Greatbiker selasa (08/08/2023), Devashish Handa, sebagai Wakil Presiden Eksekutif Suzuki India, menyatakan bahwa Suzuki Access 125 adalah salah satu motor tingkat awal yang paling diminati di India. Oleh karena itu, pihaknya telah melakukan penyegaran agar kendaraan ini semakin diminati.

"Suzuki Access 125 telah menjadi salah satu motor matik paling populer di India. Pada kesempatan ini, kami memberikan penyegaran baru. Kami memahami apa yang dimau konsumen setelah mendapat feedback dari mereka," ujar Devashish Handa

Suzuki Access 125 sebelumnya telah tampil di Indonesia dalam acara PRJ atau Pekan Raya Jakarta 2018. Meskipun mengusung konsep retro, motor ini tidak mengadopsi headlight membulat seperti yang terdapat pada skutik retro Honda Scoopy. 

Suzuki Access generasi terbaru tetap mempertahankan desain model sebelumnya, dengan dimensi kompak dan aksen berbentuk bulat yang menonjol hampir di seluruh bagian. Kendaraan ini menggabungkan elemen desain yang terinspirasi dari Italia di bagian depan dan nuansa India di bagian belakang.

Namun, pada varian terbaru ini, Suzuki Access ditambahkan dua pilihan warna baru, yaitu pearl shining beige dan pearl mirage white. Pilihan warna-warna tersebut memberikan sentuhan klasik yang semakin menonjol pada motor ini.

Pada varian paling tinggi, Suzuki Access 125 yang baru dilengkapi dengan fitur-fitur paling canggih di kelasnya. Pabrikan telah mengintegrasikan teknologi Suzuki Ride Connection yang memungkinkan motor terhubung dengan perangkat ponsel cerdas.

Melalui teknologi ini, pemilik motor dapat memanfaatkan berbagai fitur canggih, termasuk navigasi, peringatan kecepatan, perkiraan waktu perjalanan, serta pemberitahuan tentang panggilan, pesan teks, WhatsApp, dan tingkat daya baterai.

Selain Suzuki Ride Connection, kendaraan ini juga dilengkapi dengan fitur standar seperti pencahayaan LED penuh, soket pengisian daya ponsel, dan bagasi yang cukup luas.

Suzuki Access 125 terbaru tetap mengandalkan mesin 124cc berpendingin udara yang menghasilkan daya sebesar 8,7 PS dan torsi puncak 10 Nm. 

Motor ini tersedia dalam tiga varian yang berbeda: Standard, Special Edition, dan Ride Connect Edition. Harga tertingginya mencapai 94 ribu rupee atau sekitar Rp 17 jutaan.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut