Logo Network
Network

Viral dijagat maya! Ibu Kekasih Pria India yang Ditolak Lamarannya Minta Maaf, Begini kata Warganet

Ila Nurlaila Sari
.
Jum'at, 24 Februari 2023 | 09:51 WIB
Viral dijagat maya! Ibu Kekasih Pria India yang Ditolak Lamarannya Minta Maaf, Begini kata Warganet
Ibu yang tolak Lamaran Asib Ali, Pria asal India minta maaf di medsos (Foto: Layar Tangkap)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Kisah sedih Asib Ali (32), pria asal India viral di jagat maya usai lamarannya ditolak oleh orang tua gadis pujaannya bernama Khairunisa alias Nisa asal Wajo, Sulawesi Selatan.

Menyikapi ramainya pemberitaan terkait Asib Ali, Ibu dari Nisa bernama Syarifah, yang diduga menolak lamarannya karena sudah dijodohkan dengan pria lain, meminta maaf atas peristiwa tersebut.

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, Syarifah meminta maaf kepada Asib Ali atas perbuatan dan sikap anaknya yang telah menolak lamarannya. 

"Maaf banget ya Ali, atas sikap anak saya yang gak mau menikah sama kamu. Mungkin awalnya anak saya mau mau aja nikah sama kamu, tapi ketika Ali datang kesini anaknya malah gak mau nikah," ujar Syarifah, Kamis (23/2/2023).

Syarifah juga membenarkan bahwa anaknya menerima pemberian uang dari Ali selama menjalin hubungan LDR. 

"Memang benar anak saya menerima uang pemberian Ali, tapi itu bukan karena anak saya matre, kami juga banyak duitnya dong, sawah ada, kebun ada, duit banyak, bukan matre, karena kan dikira mau jodoh makanya anak kami terima aja uang transferan dari Ali itu," kata Syarifah.

Ia menegaskan, bahwa soal jodoh, rezeki dan maut sudah ada yang mengatur, pun demikian dengan jodoh anaknya Nisa dengan Ali.

"Gimana ya susah kalau bukan jodoh, mau dijodo-jodoin juga gak bisa, kalau bukan jodoh Allah itu susah, kan katanya Bala, jodo, rezeki itu Allah yang atur, saya gak bisa maksa-maksa anak saya supaya mau nikah sama Ali," ucap Syarifah.

Diakhir rekaman, Syarifah meminta kepada netizen agar memaafkan dan tidak membully anaknya di media sosial.

"Sekali lagi saya minta maaf kepada para netizen atas kegaduhan ini, dan saya mohon untuk tidak membully anak saya di medsos," pungkasnya.

Unggahan inipun menuai komentar geram warganet.

"Yauda balikin duitnya siindia jangan banyak bacot! Katanya byk duit juga punya sawah punya kebun? Sama sekalian ganti rugi tiket pesawat ke India ya bu," tulis warganet.

"Ooo...berati mau nerima uang karena kirain bakal jadi sama si cowok...Ternyata sekarang ga jadi kan, harusnya dibalikin dong uangnya," kata warganet.

"Ngomong ape sih nenek nenek. Klo duit lo lebih banyak, ya ga usah diterima lah. Ini udh duitnya diambil, eh orangnya lu kaga terima jadi mantu. tp bagus deh si ali gajadi berjodoh sama si anak lu, boomerang ntar punya mertua modelan beginimaaf ya nek, jilid dikit," timpal warganet lainnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini