get app
inews
Aa Read Next : Gegara Adik Raffi Ahmad Chat Aplikasi Gojek Diburu Warganet, Kenapa?

Bantai PSIM 3-0, Musim Depan Rans Cilegon FC Tampil di Liga 1

Selasa, 28 Desember 2021 | 00:16 WIB
header img
RANS Cilegon membenamkan PSIM 3-0. RANS Melaju ke final Liga 2 dan musim depan berlaga di Liga 1. (Foto: rans.cilegonfc.official)

CIBINONG, iNews.id - Rans Cilegon FC memastikan diri melaju ke final liga 2 dan otomatis lolos ke Liga 1 setelah mengalahkan PSIM Yogyakarta 3-0 di laga semifinal yang dimainkan di stadion Pakansari, Bogor, Senin (27/12/21).

Di bawah guyuran hujan lebat kedua tim bermain terbuka di babak pertama. Dua peluang terbaik Rans Cilegon di menit ke 30 belum bisa merobek jaring gawang PSIM Yogyakarta.

Pada menit 39 klub milik Raffi Ahmad mendapat hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran di dalam kotak penalti PSIM Yogyakarta.

Bima Ragil yang dipercaya menjadi algojo tak menyia-nyiakan peluang. Bola hasil tendangannya ke arah kanan tiang gawang PSIM Yogyarta tak bisa dihalau kiper Imam Arief Fadillah. Gool.

Gol kedua kemenangan Rans Cilegon diciptakan Alvin Taussalamony pada menit 64. Tendangan keras Alvin dari luar kotak penalti tidak mampu diblok dengan sempurna oleh kiper PSIM.

Pemain senior Rans Cilegon Christian Gonzales ikut menyumbangkan namanya di papan skor dan membuat Rans Cilegon FC memperlebar keunggulan.

Tandukan Gonzales sukses menjebol gawang mantan timnya. Skor menjadi 3-0. Hingga peluit akhir berjunyi tidak ada lagi gol tercipta.

Susunan Pemain Rans Cilegon FC vs PSIM Yogyakarta:

Rans Cilegon FC: 95-Kurniawan Kartika Ajie; 13-Kurniawan Karman, 24-Hamdan Zamzani, 23-Hamka Hamzah, 5-Saddam Tenang, 15-Fadilla Akbar, 90-Alfin Tuasalamony, 44-Bima Ragil, 12-Jujun Junaedi, 22-Rifal Lastori, 10-Cristian Gonzales.

Pelatih : Rahmad Darmawan

PSIM Yogyakarta: 18-Imam Arief; 7-Beny Wahyudi, 13-Jodi Kustiawan, 5-Sunni Hizbullah, 28-Dewa, 26-Taufiq, 6-Ahmad Baasith, 23-Syarif Wijianto, 19-Yoga, 77-Arbeta Rockyawan, 16-Akbar

Pelatih : Seto Nurdiantoro.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut