Logo Network
Network

Ribuan Orang Meriahkan Gelaran Isra Miraj dan Sambut Ramadhan di Ponpes Kadutomo Jiput

Ila Nurlaila Sari
.
Sabtu, 11 Maret 2023 | 10:57 WIB
Ribuan Orang Meriahkan Gelaran Isra Miraj dan Sambut Ramadhan di Ponpes Kadutomo Jiput
Ribuan jemaah antusias hadiri gelaran isra miraj di Ponpes Al Khoziny Kadutomo, Jiput. Foto: iNewsCilegon.id/Ila Nurlaila Sari

PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Sebamyak 1.200 an orang antusias hadiri gelaran Isra Miraj yang diadakan oleh pengasuh Pondok pesantren Al Khoziny yang berada di Kampung Kadutomo, Desa Jiput, Kecamatan Jiput, Kabupaten Pandeglang, Banten. Jumat (10/3/2023) malam.

Selain memperingati Isra Miraj, kegiatan ini juga dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan sekaligus penutupan pengajian rutin, Pondok Pesantren (Ponpes) Al Khoziny. 

Pengasuh Ponpes Al Khoziny KH Khozinul Asror mengatakan, bahwa ini merupakan kegiatan rutin yang di lakukan Ponpes Al Khoziny setiap tahun ketika menyambut bulan suci ramadhan.

”Kegiatan rutin ini, kita laksanakan setiap tahun setiap kali menjelang Ramadhan. Dalam kesempatan ini kita juga mengadakan santunan anak yatim dan dhuafa,” kata Ki Asror, sapaan akrabnya.

Ki asror juga mengucap syukur kepada Allah SWT bahwa acara ini telah berjalan lancar dan tak ada kendala apapun.

“Alhamdulillah saya bersyukur kepada Allah, acara ini bisa berjalan dengan lancar tidak lain adalah berkat do’a dan dukungan dari para jamaah dan masyarakat," ucapnya.

Acara ini, kata Ki Asror, turut dihadiri oleh Penceramah KH Misbahul Munir Cholil, MA dan juga Qori internasional Juara I Bahrain 2019, KH Tb Syahroni.

"Kami mohon do'a semoga kami sekeluarga diberi kesehatan dan istiqomah utk mengamalkan lalampah Ulama Salafunassoleh, dan semoga kita semua umat muslim diberi kesehatan juga kelancaran dalam menjalankan dan menunaikan ibadah shaum tahun ini," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.