get app
inews
Aa Read Next : Uhuy...Viral Foto Komeng di Surat Suara

Aksi Kurir Lewati Jalan Berlumpur demi Antar Paket Tuai Komentar Kocak Warganet

Selasa, 21 Maret 2023 | 10:29 WIB
header img
Perjuangan kurir paket lalui jalan berlumpur tuai komentar kocak warganet. Foto: Layar Tangkap

CILEGON, iNewsCilegon.id - Lalui jalan rusak hingga tersasar ke kuburan itulah sederet pengalaman menarik dan menegangkan yang dialami oleh para kurir saat mengantarkan paket. Salah satunya seperti yang dialami oleh kurir satu ini yang harus melewati jalan berlumpur untuk mengantar paket ke konsumennya.

Video yang diunggah oleh akun TikTok @couribers, pada Selasa (14/3/2023), tampak jalanan yang dilewati kurir itu berlumpur.

Tak hanya jalanan berlumpur, kurir tersebut juga melewati jalanan menanjak yang di samping kanan dan kirinya hutan belantara.

Meski demikian, abang kurir yang mengendarai motor bebek terlihat sangat lincah bak pembalap, melewati jalanan berlumpur dan tanjakan menuju rumah pelanggannya.

Tak diketahui lokasi dan identitas abang kurir tersebut. 

Bersyukur, perjuangannya melewati jalanan berlumpur dan tanjakan berbuah manis. Customer pemesan paket itu ada di rumah. Dia bahkan disuguhi kopi dan makanan di rumah customer tersebut.

"Alhamdulillah selalu diberi makan sampai di customer," keterangan dalam unggahan videonya, seperti dikutip iNewsCilegon.id Selasa (21/3/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut