get app
inews
Aa Read Next : Gemar Review Makanan, Mantan TKW jadi Youtuber Berpenghasilan Rp14 Miliar

Tak Terima Di-prank, Warga Tembak YouTuber hingga Terkapar

Selasa, 11 April 2023 | 11:50 WIB
header img
Tanner Cook, YouTuber asal Amerika ditembak oleh orang yang tak terima di-prank. Foto Ilustrasi: Okezone

VIRGINIA, iNewsCilegon.id - YouTuber asal Amerika Serikat, Tanner Cook atau Classified Goon mendadak viral dijagat maya. Hal itu karena aksi prank yang dilakukannya berujung penembakan terhadap dirinya.

Kejadian bermula, saat Cook sedang mencoba merekam video prank untuk kanal Youtube nya Classified Goons di sebuah mal di Dulles, Virginia, beberapa waktu lalu.

Namun, korban prank nya, Alan Colie (31), merasa kesal akibat aksi yang dilakukan Cook. Alhasil Alan pun menembak Cook di bagian perut dengan pistol semi otomatis yang dimiliki Alan Colie.

Tak disebutkan secara detail apa penyebab Alan Colie hingga nekad menembak YouTuber yang dikenal tak memiliki sopan santun tersebut.

Akibat insiden itu, Tanner Cook harus dirawat karena luka tembak yang menembus perut dan hatinya. Berdasarkan informasi, Cook diperkirakan akan sembuh total.

Sementara Alan Colie ditangkap oleh pihak berwajib atas dakwaan mencelakai orang dan menggunakan senjata api di dalam gedung.

Laporan dari polisi mencatat bahwa keduanya tidak saling kenal. Proses pengadilan diperkiran akan dimulai pada bulan Mei.

Dilansir dari berbagai sumber, Classified Goons, kanal YouTube milik Tanner Cook memang dikenal sering melakukan aksi video prank di tempat umum, mulai dari aksi mencemooh karyawan makanan cepat saji hingga mengeluarkan belanjaan dari tas milik orang lain.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut