get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Panik Ada Razia Ganjil Genap, Pengemudi Wanita Tabrak Polisi di Cilegon

Senin, 03 Januari 2022 | 11:38 WIB
header img
Polisi memberlakukan ganjil genap di kawasan wisata Kota Cilegon, Banten, Minggu (2/1/2022). [Foto: iNews TV/Iskandar Nasution]

CILEGON, iNews - Diduga panik terjaring operasi ganjil genap, seorang pengemudi wanita menabrak polisi yang sedang berjaga di Pos Pengamanan Ciwandan, Kota Cilegon, Banten, Minggu (2/1/2022).

Akibatnya, anggota polisi tersebut mengalami luka memar pada bagian kaki kerena terkena bodi kendaraan. Beruntung korban tidak sampai mengalami luka serius.

Kapolsek Ciwandan, Kompol Rifki Seftirian, mengatakan peristiwa itu terjadi saat anggotanya hendak mengarahkan minibus berwarna putih tersebut untuk berpindah lajur.

"Namun,  karena diduga panik, pengemudi mobil yang diketahui seorang perempuan malah menabrak anggota polisi. Anggota kami hanya luka memar di bagian kaki akibat dihantam bodi mobil," kata Kompol Rifki Seftirian.

Untuk pengemudinya, kata Rifki, sudah diamankan untuk dimintai keterangan. Dari hasil pemeriksaan, pengemudi tersebut panik karena terjaring operasi ganjil genap di Jalan Raya Cilegon.

Kompol Rifki Seftirian mengimbau pengendara yang hendak menuju kawasan wisata untuk selalu waspada saat melakukan perjalanan dan menjaga keselamatan sesama pengguna jalan, ataupun petugas yang berjaga mengamankan libur tahun baru.

 

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut