Logo Network
Network

Nataru Aman, Kapolda Banten Apresiasi Personel dan Pastisipasi Aktif Masyarakat

M Mahfud
.
Senin, 03 Januari 2022 | 19:46 WIB
Nataru Aman, Kapolda Banten Apresiasi Personel dan Pastisipasi Aktif Masyarakat
Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel.

SERANG, iNews.idPengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru) di wilayah hukum Polda Banten berlangsung aman.  Kapolda Banten Irjen Pol Rudy Heriyanto menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel. Apresiasi juga ditujukan kepada masyarakat yang memahami dan memberikan dukungan kepada kebijakan pemerintah.

Polda Banten menggelar pengamanan Nataru dengan Operasi Liling Maung 2021. Operasi berlangsung selama 10 hari sejak 24 Desember 2021 pukul 00.00 WIB sampai 2 Januari 2022 pukul 24.00 WIB.

Kapolda Banten Irjen Pol. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan ungkapan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh personel yang bertugas di 51 pos pengamanan dan pos pelayanan. Personel  dari unsur kepolisian, TNI, aparatur Pemda, tim BPBD dan SAR.

"Alhamdulillah, pelaksanaan Operasi Lilin Maung 2021 dapat berjalan aman dan kondusif serta kamseltibcarlantas dapat terwujud," ujar Rudy Heriyanto pada Senin (03/01).

Kapolda Banten juga mengapresiasi masyarakat Banten dan masyarakat yang beraktivitas di wilayah Banten. Mereka  memahami dan mendukung kebijakan pemerintah saat mobilitas di Banten. Apresiasi juga diberikan kepada pelaku usaha, pengurus gereja, Satgas Covid-19 yang telah aktif melakukan pengawasan terhadap protokol kesehatan di lokasi masing-masing.

Kabid Humas Polda Banten Kombes Pol Shinto Silitonga mengatakan bahwa pada malam pergantian tahun, tidak terjadi arak-arakan.

"Dalam kondisi pandemi Covid-19, Polda Banten konsisten menghimbau agar pasca libur Nataru 2022 masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dalam beraktivitas, sehingga masyarakat tetap produktif dalam menjalankan kegiatannya sehari-hari sehingga dapat terwujud pemulihan ekonomi nasional," tutup Shinto Silitonga.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini