get app
inews
Aa Read Next : Viral Seekor Buaya Air Asin Muncul di Pantai

Awas 3 Tanggal Lahir Ini Disukai Nyi Roro Kidul, Hati-hatilah Main ke Pantai

Selasa, 25 April 2023 | 11:05 WIB
header img
3 pemilik tanggal lahir ini diingatkan untuk hati-hati jika main ke pantai karena disukai Nyi Roro Kidul. Foto Ilustrasi: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Di momen libur lebaran, pantai biasanya menjadi salah satu tujuan favorit untuk menghabiskan masa libur hari raya. Tapi hati-hati dengan 3 pemilik tanggal lahir yang akan diulas iNewsCilegon.id kali ini. Pasalnya, ketiga tanggal lahir ini konon disukai sang Ratu Pantai Selatan.

Ada berbagai cerita yang beredar tentang Nyi Roro Kidul, salah satunya adalah tentang tanggal lahir yang disukainya.

Ada beberapa tanggal lahir yang dipercaya dapat memancing kemunculan Nyi Roro Kidul dan bisa membahayakan keselamatanmu.

  • Tanggal 22

Beberapa orang percaya bahwa tanggal 22 merupakan hari kelahiran Nyi Roro Kidul. Namun, ada juga mitos yang mengatakan bahwa tanggal 22 merupakan hari kemunculan Nyi Roro Kidul.

Mitos yang berkembang tentang tanggal 22 seringkali dikaitkan dengan kekuatan mistis yang dimiliki oleh Nyi Roro Kidul.

Konon, pada tanggal 22, kekuatan mistis Nyi Roro Kidul menjadi sangat kuat, sehingga kehadirannya di pantai dapat terasa sangat jelas.

  • Tanggal 31

Ada mitos yang mengatakan bahwa Nyi Roro Kidul sangat menyukai pemilik tanggal lahir 31. Tanggal lahir 31 berarti diujung bulan yang bisa memancing kemunculan Nyi Roro Kidul.

Tak heran terhadap pemilik tanggal 31, Nyi Roro Kidul akan menyeretnya ke dalam laut. Maka hati-hatilah wahai para pemilik tanggal lahir 31. 

  • Tanggal 9

Mitos yang berkembang tentang Nyi Roro Kidul seringkali dikaitkan dengan tanggal 9. Salah satu mitos yang berkembang adalah bahwa tanggal 9 merupakan angka tak terhingga dan abadi.

Seiring waktu, hal ini membuat tanggal 9 menjadi sangat terkenal dan menjadi angka yang cukup menakutkan bagi sebagian orang.

Namun, ada pula yang percaya bahwa tanggal 9 merupakan angka yang membawa keberuntungan bagi mereka yang melihat atau merasakan kehadiran Nyi Roro Kidul.

Bagi mereka yang merasakan kehadiran Nyi Roro Kidul pada tanggal 9, diyakini bahwa Nyi Roro Kidul memberikan sebuah pesan atau pertanda bagi kehidupan mereka.

Namun, tidak semua orang percaya bahwa pemilik tanggal lahir tersebut tidak membahayakan mereka. Mereka menganggap kepercayaan tersebut adalah tahayul.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut