get app
inews
Aa Read Next : Ratusan Pelajar hingga Mahasiswa Lebak Geruduk Polda Banten terkait Tambang Emas Ilegal

Mati Dilempari Batu dan Dibakar, Mayat Gosong Terikat Tali Tambang di Lebak Dibunuh 4 ABG

Sabtu, 17 Juni 2023 | 11:27 WIB
header img
Mayat gosong terikat tali tambang di Lebak ternyata dibunuh 4 ABG. Foto: Istimewa

LEBAK, iNewsCilegon.id - Mayat gosong terikat tali tambang di semak-semak yang ditemukan oleh warga di Villa Suma, Kampung Bayah Tugu, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten pada Rabu 14 Juni 2023, ternyata dibunuh oleh 4 ABG (Anak Baru Gede).

"Keempat pelaku yang masih dibawah umur itu berhasil diamankan Jajaran Sat Reskrim Polres Lebak Polda Banten," kata Kasat Reskrim Polres Lebak Polda Banten Banten IPTU Andi Kurniady Eka Setyabudi Jumat (16/6/2023).

Ke-4 ABG adalah AD (14), MA (15), MI(16) dan HB(13).

Sejumlah barang bukti diambankan antara lain 1 buah kaos lengan pendek warna hitam, 1 buah celana pendek warna hitam, 1 buah kayu dengan panjang kurang lebih 1 meter, 1 buah batu, 1 buah sepeda motor Honda beat warna biru putih dan 3  buah tali.

Andi menuturkan, usai adanya laporan mengenai penemuan sesosok mayat oleh warga, pihaknya langsung mengevakuasi mayat tersebut dari lokasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Banten untuk diautopsi.

Jasad korban kini di RS Bhayangkara Polda Banten untuk dilakukan autopsi.

Polres Lebak sendiri melakukan penyelidikan. Hasil dari penyelidikan diketahui yang melakukan dugaan tindak pidana tersebut 4 ABG yang masih di bawah umur.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut