get app
inews
Aa Read Next : Wawalkot Sanuji Ajak Warganya Jadikan HUT RI Sebagai Momentum Pemersatu Pembangunan

Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Tinjau Jalan Rusak Aduan Warga

Rabu, 05 Januari 2022 | 11:44 WIB
header img
Wakil Wali Kota Cilegon, Sanuji Pentamarta melakukan inspeksi mendadak (sidak) jalan rusak di wilayah Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Selasa (4/1/2022). [foto: istimewa]

CILEGON, iNews - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta meninjau lokasi jalan rusak keluhan masyarakat. Jalan tersebut kerap kali menjadi sebab kecelakaan lalu lintas.

Dalam sidaknya ke jalan rusak di wilayah Kelurahan Ciwedus, Kecamatan Cilegon, Kota Cilegon, Selasa (4/1/2022), Sanusi didampingi Camat Cilegon Idad Zaldad, Lurah Ciwedus Suherman, Sekretaris Karang Taruna Kelurahan Ciwedus Ari Yuliawan, dan Ketua LPM Kelurahan Ciwedus Ahmad Aksan.

“Kami minta PU cepat perbaiki. Pokoknya di tahun 2022 nggak boleh ada lagi jalan rusak. Segera perbaiki,” tegas  Sanuji.

Selain perbaikan Jalan Ciwedus, politisi PKS tersebut juga meminta DPUTR memperbaiki seluruh jalan rusak, dan penyediaan fasilitas dalam penanganan banjir.

“Semua jalan milik Kota Cilegon yang terletak di kampung-kampung harus segera diperbaiki. Saya juga minta, tandon, drainase juga harus jadi prioritas utama juga. Anggaran perbaikan tidak kecil,” pinta Sanuji.

Demi kemajuan Kota Cilegon, Sanuji mengaku siap menerima masukan dari masyarakat jika kedepan ada lagi aduan kepada dirinya. “Kalau ada jalan rusak, saya siap datang," pungkasnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut