get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Tiket Presale Konser Coldplay di Jakarta Ludes Terjual

Rabu, 17 Mei 2023 | 17:38 WIB
header img
Penjualan tiket presale Coldplay di Indonesia. Foto : Instagram @pkentertaiment.id

CILEGON, INewsCilegon.id - Penjualan tiket presale konser Coldplay ludes terjual hari ini pada Rabu (17/05). Seluruh tiket yang tersedia untuk presale habis terjual setelah dibuka pada pukul 10:00 WIB.

Pada situs resmi penjualan tiket, pembelian presale BCA sudah ada keterangan sold out alias habis pada sekitar pukul 14:30 WIB.

Hal tersebut juga sudah di konfirmasi oleh pihak promotor konser Coldplay di Jakarta, PK Entertainment.

"Kami sangat bersyukur atas sambutan luar biasa. Tiket presale BCA telah sepenuhnya dibeli," tulis PK Entertainment dalam pernyataannya di Instagram, Rabu (17/5).

"Kami berharap semua pihak beruntung pada penjualan publik pada 19 Mei! Tiket seluruh kategori akan tersedia untuk dijual mulai 10.00 WIB hanya di coldplayinjakarta.com," lanjutnya.

Penjualan tiket konser itu langsung diserbu ratusan ribu penggemar. Pasalnya, ini merupakan konser perdana Coldplay yang digelar di Indonesia.

Dengan demikian, penjualan tiket hari kedua secara presale yang semula berlangsung pada hari Kamis (18/5) berakhir pada hari ini.

Namun, para penonton masih bisa bersaing mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta melalui penjualan tiket untuk masyarakat umum. Penjualan tiket public on-sale akan dibuka pada Jumat (19/5) mulai pukul 10.00 WIB.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut