get app
inews
Aa Read Next : Aktor Serial Pahlawan "Gokaiger" Ditangkap karena Kasus Penipuan

5 Fakta Menarik Film Evil Dead Rise, Ramai Dibanjiri Penonton

Kamis, 18 Mei 2023 | 05:30 WIB
header img
Evil Dead Rise 2023. Foto : Poster Film

CILEGON, INewsCilegon.id - Evil Dead Rise yang baru saja ditayangkan pada Jumat (5/5/23). Berhasil membuat penontonnya menyaksikan film tersebut. 

Dibalik laris nya Evil Dead Rise ada beberapa fakta menarik mulai proses produksi nya hingga pendapatan yang di dapat. 

5 Fakta Menarik Evil Dead Rise

1. Menggunakan 6.500 liter darah

Film yang bergenre horor thiler ini memang mendebarkan, seperti adanya adegan sadis pada setiap aksinya. Tentu saja hal itu membuat tim produksi menyiapkan alat dan bahan yang mendukung film tersebut. 

Pada produksi film tersebut menggunakan sekitar 6.500 liter darah palsu yang membuat efek seperti nyata pada film tersebut. Sekiranya 1.700 galon dibutuhkan untuk menampung darah palsu tersebut yang didapat dari pihak ke 3. Dan membutuhkan ruangan khusus untuk menyimpan darah palsu tersebut. 

2. Awalnya Direncanakan Tayang Secara Daring

Film ini pada awalnya diproduksi untuk tayangan HBO Max. Namun setelah proses uji pemutaran film mendapatkan respon yang cukup baik. Bruce Campbell selaku produser eksekutif film tersebut yakin bahwa film tersebut akan laris jika ditayangkan box office seluruh dunia. 

3. Raup Untung Yang Besar

Hingga saat ini film Evil Dead Rise menjadi film terpopuler sepanjang tahun 2023. Dengan menghasilkan pendapatan kotor sebesar 100 juta dolar pada pemutaran bioskop di seluruh dunia. Mengeluarkan biaya produksi sebesar 12 juta dolar. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut