get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Rekomendasi 5 Webtoon Action Seru untuk Para Penantang

Minggu, 21 Mei 2023 | 05:38 WIB
header img
Webtoon Action Seru Buat Para Penantang. Foto: Webtoon

CILEGON, iNewsCilegon.id - Selain menambah ilmu dan wawasan, manfaat membaca dapat mengurangi gejala depresi dan mengurangi stres.

Untuk kamu yang belum terbiasa membaca, bisa memulai dengan bacaan yang ringan salah satunya dengan membaca komik

Komik mulanya ditulis pada sebuah buku yang dijual di perpustakaan. Saat ini komik dengan mudahnya dapat kita jumpai di aplikasi Webtoon dengan berbagai genre. Salah satu genre yang banyak diminati pria dan wanita yaitu action.

Berikut rekomendasi Webtoon action untuk kalian para penantang.

1. LOOKISM

Menjadi salah satu webtoon pertama yang masuk ke Indonesia, Lookism hingga saat ini masih berada di puncak kejayaannya. Bercerita tentang Park Hyeong Seok, pria bertubuh gempal dan selalu dirundung di sekolahnya.

Seok memutuskan berpindah sekolah ke kota Seoul berharap kehidupannya menjadi lebih baik. Saat terbangun dari tidurnya Seok terkejut  tubuhnya berubah menjadi sosok yang tinggi dan tampan.

Namun, tubuh asli seok masih berada di sampingnya tertidur pulas. Setelah itu Seok menyadari tubuhnya memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa dan mengantarnya pada geng-geng terkuat di kotanya.

2. MANAGER KIM

Salah satu tokoh webtoon Lookism yang sudah memiliki judul webtoon sendiri. Manager Kim pria yang terkenal kuat dan bekerja menjadi agen khusus. Sebuah tragedi membuatnya berhenti dari pekerjaannya untuk mencari Minji, putrinya yang menghilang. Kim terus mencari putrinya tanpa peduli banyak musuh yang mengintainya.

3. QUESTISM

Komik bergenre drama dibalut dengan action seru ini juga bisa menjadi pilihan buat kamu. Kim Soo Hyun pria lemah namun pemberani tiba-tiba mendapatkan sebuah papan quest. Dimana, ia akan mendapat sebuah tantangan yang terdapat reward seperti berbagai macam keahlian dan kekuatan disetiap quest yang berhasil terselesaikan. Namun, setiap level quest selanjutkan akan semakin sulit tantangannya dan semakin besar juga rewardnya. Bisakah Soo Hyun mengatasi tantangannya?

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut