get app
inews
Aa Read Next : Mandi Malam Ternyata Penyebab Rematik, Inilah 4 Aktivitas Berbahaya Menyebabkan Rematik

Classic Memang Asik, Ini Dia 5 Mobil Classic Terpopuler dan Paling Dicari

Minggu, 21 Mei 2023 | 16:40 WIB
header img
5 Mobil Classic terpopuler. Foto : Pinterest

CILEGON, iNewsCilegon.Id - Mobil Classic atau Vintage memiliki nilai yang lebih, mulai dari modelnya yang unik hingga sampai unitnya yang tidak begitu banyak. Membuat Kolektor mobil tua berani untuk membelinya dengan harga tinggi. 

Ini dia 5 mobil classic yang populer hingga saat ini.


1. Mini Moris

Siapa yang tidak mengetahui mobil tersebut, mobil yang memiliki iconic dengan tayangan film Mr. Bean pasti orang mengetahui nya. 

Hingga saat ini Mini Moris masih menjadi mobil tua yang di cari para peng kolektor. Mobil tersebut hingga saat ini di perkirakan di jual dengan harga Rp. 250 juta sampai ddengan Rp.700 juta dengan type yang berbeda.

 

2. Holden Kingswood

Mungkin kebayakan orang tidak mengetahui mobil ini. Karena peredaran nya di Indonesia tidak begitu banyak. Terlebih saat ini mobil tersebut tersisa sekitar 15-20 unit saja. Dan perusahaan Holden resmi tutup pada tahun 2021.

Pada awal tahun 1960 - 1970 mobil ini pernah menjadi primadonanya. Saat ini mobil tersebut di bandrol dengan harga Rp. 500 juta sampai dengan Rp.1 miliar tergantung dengan tipe serta modifikasi yang dilakukan. 

3.Alfa Romeo Duetto Spider

Mobil yang muncul tahun 1970-an memikat setiap orangnya karena dengan gayanya yang elegant. Mobil ini pun membuat masyarakat Indonesia mencarinya Terlebih para peng kolektor. Hingga saat ini di perkirakan harga yang di bandrol untuk mobil tersebut mulai dari Rp 700 juta hingga Rp 800 juta. 

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut