get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

5 Destinasi Wisata Pantai di Cilegon, Wajib Kamu Kunjungi

Rabu, 24 Mei 2023 | 09:46 WIB
header img
Pantai Anyer mempunyai pesona yang unik membuat kawasan ini ramai dikunjungi masyarakat terletak di Serang, Banten. Foto: Ilustrasi Pantai

5. Tikungan Pantai Merak

Corner of Merak Beach atau dikenal juga dengan nama Tikungan Pantai Merak menjadi salah satu tempat favorit warga untuk rehat sejenak bersama keluarga dari padatnya aktivitas. 

Gemuruh ombak, angin sepoi-sepoi, dan hilir mudik perahu nelayan menjadi pesona menakjubkan pantai ini. Sambil ditemani air kelapa muda, kamu bisa beristirahat sekaligus ngobrol santai bersama anggota keluarga di bawah tenda-tenda yang sudah disiapkan pedagang tepat di pinggiran pantai. 

Lokasi tikungan pantai merak terletak di Jalan Pelabuhan Merak No. 4, Mekarsari, Kec. Pulomerak, Kota Cilegon, Banten 42438. 

Nah, itulah beberapa referensi Pantai yang ada di kota Cilegon. Kira-kira kalian mau kunjungi destinasi liburan yang mana? Atau ingin kunjungi semua destinasi pantai semua? Untuk itu pastikan semua persiapan kebutuhan mulai dari kesehatan, uang, transportasi, kamera dan lainnya supaya liburan kalian ke Cilegon menyenangkan ya. 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut