Logo Network
Network

Kecil Kecil Cabe Rawit, Ini Dia Kelebihan Yamaha Fazzio

Eriel Wira Natha
.
Kamis, 25 Mei 2023 | 13:10 WIB
Kecil Kecil Cabe Rawit, Ini Dia Kelebihan Yamaha Fazzio
Yamaha Fazzio, motor dengan fitur yang canggih. Foto : Yamaha

Cilegon, INewsCilegon.Id - Yamaha Fazzio motor dengan gaya skutik yang stylish, yang membuat motor ini memiliki rasa classic dengan gayanya tersebut. 

Motor hybrid ini tergolong tidak kedalam motor yang murah, untuk saat ini di bandro dengan harga Rp 21 juta OTR Jakarta. Namun dibalik harga nya yang tidak murah, motor ini memiliki kelebihan yang dapat dirasakan pembeli nya. 

1. Konsumsi Bahan Bakar Irit

Dengan memiliki fitur stop-start system (SSS), dan smart motor generation (SMG). Bahan bakar motor ini akan menjadi irit karena fitur SSS akan membuat motor mati setelah 3 detik saat posisi berhenti. 

Sementara fitur SMG membuat pengendara ketika menjalankan starter, mesin lebih halus. 

2. Mesin Hybrid 

Motor ini mendorong sistem mesin dengan bensin 125 cc, 1-silinder, SOHC sehingga tenaga maksimal pada motor tersebut, 8,3 daya kuda pada 6.500 rpm dan torsi puncak 10,6 nm di 4.500 rpm. Mesin motor ini dioptimalkan dengan hybrid sehingga bahan bakar yang lebih efisien serta akselerasi yang baik. 

3. Penyimpanan Besar 

Sekilas terlihat kecil, namun siapa sangka motor ini memiliki penyimpanan yang cukup besar. Seperti bagian pada bagasinya memiliki penyimpanan sampai dengan 17,8 liter. Bagasi pada motor tersebut bisa menyimpan berbagai macam barang, mulai dari helm half face, sepatu hingga jas hujan. 

Selain itu juga di sisi kanan motor dapat menyimpan, barang kecil seperti botol ataupun barang dengan ukuran kecil. Dan motor ini juga tersedia double hook dengan menahan hingga 1 Kg. 

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini