get app
inews
Aa Read Next : Awas! Jangan Pencet Jerawat di Area Ini, Sangat Berbahaya

Dikira dari Luar Negeri, Ini 5 Brand Sepatu Lokal Terbaik dengan Model Kekinian

Minggu, 04 Juni 2023 | 09:15 WIB
header img
5 Brand Sepatu Lokal Terbaik dengan Model Kekinian. Foto : instagram @ventelashoes @nah.project @sepatucompass @league_world @pieroindonesia

3. Piero

Sejak tahun 2000an merk ini sudah memproduksi sandal hingga sepatu yang terkenal di masyarakat. Produknya sangat nyaman sekali sehingga banyak orang yang mengidolakannya.

Konon katanya kata “Piero” berasal dari bahasa jawa yang artinya adalah hidup. Diharapkan merk sepatu lokal terbaik ini akan tetap hidup menemani masyarakat Indonesia sampai kapanpun.

Kualitas dari produk ini setara dengan produk impor dari luar negeri. Perhatian masyarakat juga semakin tertuju pada produk ini karena telah hadir versi premium yang sangat mengagumkan.

Konsumen yang ingin mengoleksi sepatu ini cukup membawa uang Rp 500.000 saja sudah bisa membawanya pulang. Dijamin kualitas dari sepatu ini tidak akan mengecewakan.

 

4. NAH Project

NAH Project, produk ini semakin digandrungi oleh masyarakat karena strategi marketing yang dijalankan begitu sukses untuk menarik perhatian masyarakat.

Penjualan pun semakin meningkat ketika merk sepatu lokal terbaik ini dikenakan oleh Presiden Jokowi. Desain dari produk ini memang begitu kekinian sehingga wajar jika presiden berkenan untuk membeli sekaligus memakainya dalam beberapa acara.

Seri yang sering diminati dan dipakai oleh Presiden Jokowi adalah V2.0. Produk andalan lainnya adalah FlyKnit 1.0. Kelebihan dari sepatu ini adalah memilih bahan yang lentur, nyaman, dan tidak panas ketika dipakai.

Mengenai harga tidak perlu khawatir karena hanya Rp 250.000 hingga paling tinggi Rp 800.000. Siapapun dapat menjangkau sepatu dengan harga tersebut.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut