get app
inews
Aa Read Next : Awas! Jangan Pencet Jerawat di Area Ini, Sangat Berbahaya

Dikira dari Luar Negeri, Ini 5 Brand Sepatu Lokal Terbaik dengan Model Kekinian

Minggu, 04 Juni 2023 | 09:15 WIB
header img
5 Brand Sepatu Lokal Terbaik dengan Model Kekinian. Foto : instagram @ventelashoes @nah.project @sepatucompass @league_world @pieroindonesia

CILEGON, INewsCilegon.id - Saat ini ada berbagai macam brand sepatu lokal terbaik yang tak kalah keren dibanding brand branded luar. Dengan harga yang sama atau bahkan lebih terjangkau, brand-brand sepatu asal Indonesia ini mampu bersaing dengan brand luar baik secara desain maupun kualitas.

Ya, kamu tetap akan terlihat kekinian dan modis dengan menggunakan sepatu lokal nan keren berikut ini. Menarik, ya. Lalu, apa saja produknya?

Berikut 5 Brand Sepatu Lokal Terbaik dengan Model Kekinian :

1. Compass

Sepatu Compass, sepatu berbahan kanvas yang satu ini sudah berdiri sejak 23 tahun lamanya. Produksi sepatu ini berasal dari Bandung, Mulanya produsen hanya memproduksi dengan skala rumahan saja, namun bisnis ini semakin berkembang sampai sekarang.

Ciri khas utama produk ini adalah terdapat lambang berwarna putih yang menandakan hewan Gazelle.

Beberapa tipe yang digandrungi masyarakat Indonesia adalah Gazelle Low, Gazelle Hi, dan versi vintage dengan edisi terbatas.

Warna yang tersedia dari sepatu ini adalah hitam, maroon, mustard, hijau, dan navy. Berhubung stoknya terbatas, maka membelinya harus cepat agar tidak didahului orang lain.

Harga dari Sepatu Compass beragam yaitu mulai dari Rp 278.000 hingga Rp 3.000.000.

 

2. Ventela

Melihat produk ini secara sekilas pasti mirip dengan sepatu Compass namun tentu saja berbeda. Merk sepatu lokal terbaik ini, Ventela, mulai merambah ke masyarakat Indonesia sejak tahun 1980 an lalu dan semakin terkenal saja hingga saat ini.

Beragam model sepatu pun diproduksi guna memuaskan hati para pelanggannya. Pembeli dapat mengoleksi model slip on, hi-top sneakers, dan low sneakers.

Desainnya yang simpel dan tak lekang oleh waktu menjadikan pengguna semakin percaya diri menggunakan sepatu ini. Bahan material yang digunakan juga kanvas yang berkualitas tinggi sehingga tidak akan mudah capek apabila terlalu lama memakainya.

Kabar gembiranya adalah harganya sangat miring yaitu sekitar Rp 100.000 hingga Rp 400.000 saja.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut