get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Cek 4 Fitur Baru Whatsapp, Bisa Masukin Nama Orang tanpa Nomor Lho, Sudah Dicoba?

Minggu, 04 Juni 2023 | 08:59 WIB
header img
Fitur terbaru whatsapp. Foto: Ilustrasi

CILEGON, iNewsCilegon.id - Whatsapp sepertinya tengah rajin melakukan terobosan-terobosan baru dalam aplikasinya. Bahkan dalam waktu dekat, aplikasi pesan singkat besutan Meta Verse ini kembali akan mengumumkan empat fitur terbarunya. Apa saja?

Dilansir iNewsCilegon.id dari laman gadgetsnow, Minggu (4/6/2023), berikut empat fitur baru yang akan diluncurkan WhatsApp.

1. Redesigned Settings Page

Terdapat tiga pintasan profil baru, yakni profil, privasi dan kontak, pengguna tidak perlu menggulir untuk akses opsi tersebut.

2. Unique Username

Memungkinan para pengguna untuk terhubung dengan orang lain, dengan memasukan nama pengguna tanpa perlukan nomor telfon mereka 

3. Screen Sharing

Para pengguna akan melihat ikon baru ditampilan kontrol panggila yang bisa membuat pengguna untuk memulai berbagi layar.

4. Password Reminder

WABetainfo menyebutkan, bahwa WhatsApp akan memperkenalkan fitur password reminder atau pengingat kata sandi baru bagi pengguna Android dan iOS. 

Fitur tersebut memungkinkan pengguna untuk memverifikasi kebenaran kata sandi cadangan terenkripsi end-to-end mereka, dan menggantinya bila ada ketidakcocokan.

Demikian ulasan terkait sejumlah fitur terbaru yang akan diterapkan whatsapp. Semoga bermanfaat!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut