get app
inews
Aa Read Next : Rentenir Berkedok Koperasi dengan Bunga 30-40 Persen, Ini Tindakan Tegas Pemkot Cilegon

5 Tempat Healing di Jakarta Bikin Nyaman yang Wajib Kamu Kunjungi

Rabu, 07 Juni 2023 | 07:30 WIB
header img
Pencakar langit terlihat di JPO Phinisi, Karet Sudirman, Jakarta Selatan dilengkapi kerlap-kerlip lampu yang menghiasi JPO membuat warga ramai-ramai mengunjungi jembatan penyeberangan untuk sekadar berswafoto. Foto: iNewsCilegon/Afaani Fajrianti

4. Skywalk Senayan City

Jika kamu menyukai panorama kota, Skywalk Senayan Park bisa ditambahkan ke daftar liburan kamu, lho. Senayan Skywalk Park terletak di depan Gedung Gelora Bung Karno (GBK) di Gelora, Jakarta Pusat. Untuk mencapai tempat ini, kamu harus terlebih dahulu memasuki Senayan Park Mall.

Skywalk Senayan Park atau biasa disebut Skywalk park merupakan salah satu tempat penyembuhan paling populer di Jakarta, terutama setelah matahari terbenam. Tempat ini sebenarnya buka dari jam 3 sore, tapi datang setelah jam 5 sore sangat disarankan. 

5. Jembatan Phinisi

Kalau kamu hobi banget keliling kota naik transportasi publik Jakarta yang makin nyaman, jangan lupa mampir ke Jembatan Phinisi. Jembatan penyeberangan orang dan sepeda ini jadi salah satu ikon baru ibukota yang sempurna buat tempat bengong berkedok healing. 

Letaknya tepat di tengah-tengah Jl. Jenderal Sudirman sehingga kamu bisa memandangi lalu lintas jalanan yang sibuk dari atas jembatan. Bentuk jembatannya emang unik menyerupai kapal phinisi, didominasi warna orange yang mencuri perhatian. 

Kamu bisa datang pagi hari pas masih sepi-sepinya, boleh juga jadi bagian rute jalan pagi. Jika datang sore atau malam pasti lebih rame, tapi siapa sih yang bisa menolak pemandangan Jakarta saat malam? 

Nah, itulah penjelasan mengenai beberapa tempat healing terbaik di Jakarta yang bisa kamu datangi. Jangan lupa untuk pastikan semua persiapan kebutuhan mulai dari kesehatan, uang, transportasi, kamera dan lainnya supaya healing kalian menyenangkan ya!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut