get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

Ikonik di Cilegon, Ini 5 Destinasi Wisata di Cilegon yang Gunakan Nama Krakatau

Kamis, 15 Juni 2023 | 10:15 WIB
header img
Krakatau Water World adalah wisata air paling populer di Cilegon. Foto: Instagram@krakatauwaterworld

3. Krakatau Jungle Park

Obyek wisata ini berada di bawah naungan sebuah perusahaan milik negara yaitu PT Krakatau Steel. Krakatau Jungle Park merupakan objek wisata berkonsep taman yang terletak di pusat kota.

Tempat ini luasnya sekitar 2 hektar dan pada awalnya diperuntukan sebagai tempat pemberangkatan atau team building bagi para pebisnis di Kota Cilegon dan sekitarnya.

Taman ini tentunya memiliki daya tarik tersendiri. Taman yang berada di tengah kota ini dikelilingi oleh banyak pepohonan rindang. Anda dapat mengunjungi Taman Hutan Krakatau siang dan malam. Pada malam hari taman ini lebih ramai.

Pada malam hari, taman ini lebih semarak dan cerah berkat lampion-lampion yang menyala. Biasanya ada live music bahkan di akhir pekan.

Selain aktivitas yang ramai dan menyenangkan, Anda juga bisa berfoto dengan leluasa di taman ini. Cari tempat untuk jepretan Instagram dan Anda akan mendapatkan foto yang bagus!

Taman Hutan Krakatau terletak di Jl. CH. Yasin Beji, Kebondalem, Kec. Purwakarta, Kota Cilegon. Tiket Krakatau hanya Rp 3.000 (wisata kuliner) dan Rp 5.000 (wisata permainan) di hari biasa. Sekarang hanya Rp 5.000 (wisata kuliner) dan Rp 10.000 (wisata satwa) di akhir pekan.

4. Krakatau Country Club

Terletak di tengah Kota Cilegon, tempat wisata yang satu ini mudah dijangkau wisatawan. Krakatau Country Club sangat cocok untuk anak muda karena tempat ini menawarkan berbagai permainan rekreasi yang seru dan menarik.

Selain itu, ada juga tempat wisata air dan kolam Water World Krakatau di tempat wisata ini. Tawaran wisata juga cukup luas di tempat ini, karena ada juga arena jogging, golf, karaoke, spa, dan sauna.

Tidak perlu khawatir karena objek wisata ini cocok untuk segala usia dan tidak terbatas pada anak-anak dan remaja saja.

Bagaimana? Anda tertarik untuk liburan di Krakatau Country Club bersama orang-orang tercinta? Silahkan datang saja langsung ke TKP Untuk jam operasional buka setiap hari dari jam 06:00 sd 18.00.

Sementara untuk Olympic: 09:00 18:00 (Senin), 06:00 - 19:30 (Selasa), 06:00 18:00 (Rabu-Minggu) dan Kolam Arus & Kiddy Pool: 09:00-17:00 (Senin), 06:00 - 17:00 (Selasa), 06:00 - 17:00 (Rabu-Jum'at).

Lokasi Krakatau Country Club di Jalan KH. Marzuki, Desa Kebondalem, Kecamatan Purwakarta, Kota Cilegon Tiket masuk ke dalam Krakatau ini hanya Rp 35.000 (Weekday), dan Rp 45.000 (Weekend). 

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut