get app
inews
Aa Read Next : 3 Manfaat Ikan Salmon Sashimi untuk Kesehatan

Produk Skincare Murah dengan Kemasan Jumbo, Bikin Hemat Kantong

Rabu, 21 Juni 2023 | 07:34 WIB
header img
Produk skincare ukuran besar pastinya lebih hemat untuk pengeluaranmu. Foto: Istimewa

CILEGON, iNewsCilegon.id - Tak bisa dipungkiri saat ini skincare sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang wajib dibeli setiap bulannya bagi kaum hawa maupun kaum adam. Tak sedikit yang mengeluhkan mahalnya harga skincare di pasaran. Ternyata ada beberapa produk murah dengan kemasan jumbo yang pastinya sangat menghemat pengeluaranmu. 

Berikut ini beberapa produk skincare yang murah dengan kemasan jumbo:

1. Nature Republic Daily Fresh Cleansing Foam

Produk kecantikan asal negeri ginseng ini menciptakan sebuah produk pembersih wajah dengan kemasan super jumbo 300ml. Terdapat dua varian pada produk ini yaitu Green Tea dan Peach. Pembersih wajah ini secara lembut bersihkan kotoran, debu, dan minyak wajah. Aroma lembut dan busa melimpah cleansing foam ini tidak membuat wajah kering seperti tertarik. Dengan isi yang melimpah Nature Republic Daily Fresh Cleansing Foam hanya dibanderol Rp.95.000/tube. Jauh lebih murah dibandingkan produk pencuci wajah lain yang biasa dibanderol 40-70 ribu/100ml.

2. Autumn Skin Conditioner

Tidak mau kalah dengan brand kecantikan korea, brand kecantikan tanah air ini menyediakan toner 500ml yang bisa digunakan selama berbulan-bulan. Autumn Skin Conditioner memberikan 4 varian sesuai kebutuhan kulit kalian. Varian Hatomugi memberikan hidrasi lebih dan menghaluskan kulit, cocok untuk kalian yang memiliki tipe kulit kering. Varian Centella Asiatica menjaga kulit dari bakteri penyebab jerawat dan membantu mengurangi produksi minyak berlebih, cocok untuk kulitmu yang mudah berjerawat dan berminyak. Kemudian varian Aloe Vera membantu dalam hidrasi kulit dan melembutkan. Dan yang terakhir varian 24k Gold untuk kamu yang sudah memiliki tanda penuaan dini pada kulit. Toner ini hanya dibanderol dengan harga Rp.40.000/botol, bahkan lebih murah dari kuota internet bulanan!

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut