get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Suami Istri asal Tangerang Kena Peluru Nyasar Polisi

Rabu, 05 Juli 2023 | 19:50 WIB
header img
Polisi mengecek TKP pasutri yang terkena peluru nyasar di Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2023). Foto: Istimewa

TANGERANG, iNewsCilegon.id - Pasangan suami-istri asal Tangerang terkena peluru nyasar polisi yang tengah mengejar pelaku kejahatan. Keduanya dibawa ke rumah sakit lantaran mengalami luka.

Suami terkena luka tembak pada dada sebelah kiri dan istrinya mengalami luka goresan pada bagian lengan sebelah kiri. Insiden tersebut terjadi di Jalan Raya Serang, Desa Cibadak, Cikupa, Kabupaten Tangerang, Selasa (4/7/2023).

"Kami langsung cek TKP dan mengutamakan mengevakuasi atau membantu 2 korban untuk segera mendapatkan perawatan medis," kata Kapolresta Tangerang Kombes Pol Sigit Dany Setiyono, Rabu (5/7/2023).

Peristiwa ini bermula saat polisi yang mengendarai motor tengah mengejar mobil yang dikendarai pelaku kejahatan. Mobil tersebut melaju dari Balaraja menuju Cikupa.

Pihak kepolisian berusaha dihentikan, akan tetapi pengemudi malah tancap gas dan berusaha menabrak petugas yang mengejar.

Tak lama kemudian, pasutri yang mengendarai motor melintas lalu terkena rekoset atau pantulan proyektil. 

Pasutri tersebut dibawa ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan medis oleh personel yang dibantu Polsek Cikupa. Sememtara, terduga pelaku kabur melarikan diri.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut