get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Pindah Tugas ke Garut, Dandim Cilegon Letkol Inf Wahyu Ageng Pamit

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:06 WIB
header img
Letkol Inf Wahyu Ageng Romadhon (polo biru) dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian dalam satu acara (Foto: M. Mahfud/iNews Cilegon)

CILEGON, iNews.id - Masa tugas Dandim 0623 Cilegon Letkol Inf Wahyu Ageng Romadhon resmi berakahir. Ia digantikan Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo sebagai Dandim Cilegon yang baru.

Pergantian Komandan Kodim 0623 Cilegon itu terungkap dalam acara Lepas Sambut Dandim 0623/Cilegon di salah satu hotel Kota Cilegon, Senin (17/1/2022).

Selanjutnya, Letkol Inf Wahyu Ageng Romadhon yang sudah bertugas selama 1,5 tahun di Cilegon akan menjabat sebagai Kepala Staf Resort Militer (Kasrem) di Garut, Jawa Barat.

"Sebenarnya berat untuk melepas rekan-rekan yang ada di Kota Cilegon, karena sudah sehari-hari bertemu. Terutama Forkopimda, namun karena tugas, izinkan saya pamit dari Kota Cilegon," kata Letkol Inf Wahyu Ageng Romadhon.

Apabila dalam bertugas ada kekurangan, kata Letkol Inf Wahyu, saya mohon maaf. Dan saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan semua yang menjadi mitra. Kepada unsur Forkopimda, Pemkot Cilegon. Sudah banyak merepotkan. "Kalau ada waktu bolehlah main ke Garut," ujarnya.

Sementara itu, Dandim Cilegon yang baru Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo adalah Lulusan Akmil tahun 2002 dan berasal dari Grobogan, Jawa Tengah. Ia pernah bertugas sebagai Danyon 305 Tengkorak, Karawang, Jawa Barat.

"Izinkan kami memperkenalkan diri, mohon bimbingan dan arahannya dalam menjalankan tugas sebagai Dandim Cilegon yang baru," kata Letkol Inf Ari Widyo Prasetyo.

Acara Lepas Sambut Dandim 0623/Cilegon itu dihadiri oleh unsur Forkopimda Cilegon tersebut, Wali Kota Cilegon Helldy Agustian, Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta, pejabat Eselon II, III dan IV serta tamu undangan lainnya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut