get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Lagi Bikin Konten Sosmed, Remaja di Cilegon Diserempet Truk Tronton

Selasa, 18 Januari 2022 | 07:52 WIB
header img
Seorang remaja diserempet truk saat membuat konten untuk sosmed (Foto: Istimewa)

CILEGON, iNews.id - Seorang remaja di Cilegon terluka akibat terserempet truk saat sedang membuat konten untuk sosmed di Jalan Raya Cilegon-Ciwandan, Kota Cilegon, Senin (17/1/2022).

Kasatlantas Polres Cilegon AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengatakan korban diketahui berinisial AI berusia 15 tahun adalah pelajar di salah satu sekolah swasta. Sekitar pukul 15.00 WIB, korban bersama empat temannya membuat konten penyetopan truk secara bergantian.

Namun, saat giliran AI, sebuah truk warna oranye yang tidak diketahui plat nomornya menyerempet korban, dan truk tersebut terus melaju tanpa menghiraukan korban.

“Saat korban sedang melakukan penyetopan truk tronton warna oranye, tiba-tiba korban terserempet bagian depan sebelah kiri truk oranye tersebut yang mengakibatkannya terjatuh dan terluka. Saat ini korban dirawat di RSKM Cilegon," kata AKP Yusuf Dwi Atmodjo.

AKP Yusuf Dwi Atmodjo mengimbau warga untuk tidak membuat konten yang dapat membahayakan. “Jangan main-main di jalan bahaya soalnya. Bahaya buat diri sendiri maupun orang lain, banyak yang dirugikan nantinya,” imbaunya.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut