get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Gegajii Mesin Awalnya Dibuat untuk Bantu Melahirkan, Tahun 1777

Lazy Mom Day, Harinya Ibu-Ibu Bermalas-malasan pada 1 September

Jum'at, 01 September 2023 | 05:51 WIB
header img
Ilustrasi memperingati Lazy Mom's Day hari ini. Foto: Istimewa

CILEGON,iNewsCilegon.id - Hari yang ditunggu-tunggu telah tiba! Setiap tahun pada tanggal 1 September, dunia merayakan keajaiban yang tak tergantikan: Hari Ibu Bermalas-malasan. Ini adalah momen ketika para ibu dihormati, dielukan, dan diberikan kesempatan langka untuk merasa diistimewakan.

Bukanlah rahasia lagi bahwa menjadi seorang ibu adalah pekerjaan paling sulit di dunia, tanpa jadwal kerja tetap atau cuti tahunan. Dari menghadapi tumpukan cucian hingga mencari mainan yang hilang, para ibu selalu berada dalam mode "on" 24/7. Oleh karena itu, tidaklah mengherankan bahwa 01 September ditetapkan sebagai Hari Ibu Bermalas-malasan.

Tentu saja, momen ini tidak hanya tentang "MAGER" di sofa. Ini adalah pengingat bagi kita semua bahwa para ibu juga manusia yang layak mendapatkan istirahat dan perhatian. Kita semua perlu meluangkan waktu untuk memanjakan diri, dan Hari Ibu Bermalas-malasan adalah waktu yang sempurna untuk merayakan segala capaian yang telah dicapai oleh para ibu di seluruh dunia.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut