get app
inews
Aa Read Next : Ternyata Gegajii Mesin Awalnya Dibuat untuk Bantu Melahirkan, Tahun 1777

Lazy Mom Day, Harinya Ibu-Ibu Bermalas-malasan pada 1 September

Jum'at, 01 September 2023 | 05:51 WIB
header img
Ilustrasi memperingati Lazy Mom's Day hari ini. Foto: Istimewa

Seiring dengan aroma kopi yang harum dan cucian yang menumpuk di sudut, banyak ibu merayakan hari istimewa ini dengan cara yang unik. Mungkin saja ada yang memilih maraton film dengan sekotak cemilan, atau bahkan tidur hingga siang hari tanpa perasaan bersalah.

Tak peduli cara mereka merayakannya, yang pasti, Hari Ibu Bermalas-malasan adalah pengingat penting akan pentingnya menjaga keseimbangan dalam kehidupan yang serba cepat.

Tidak hanya itu, hari ini juga memberikan peluang bagi pasangan dan keluarga untuk berkontribusi dengan lebih aktif dalam mengurus anak-anak dan pekerjaan rumah tangga.Ini bisa menjadi saat yang tepat bagi mereka untuk mengambil alih dapur atau membersihkan kamar tidur, memberikan kesempatan bagi para ibu untuk benar-benar bersantai.

Jadi, mari kita rayakan Hari Ibu Bermalas-malasan dengan tulus dan kebahagiaan. Berikan cinta dan perhatian kepada semua ibu di dunia ini. Mereka telah melakukan pekerjaan luar biasa dan pantas mendapatkan hari yang dipersembahkan untuk mereka dengan bangga. Happy Lazy Moms Day untuk semua ibu hebat di luar sana!

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut