get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Ojol Nyalip Truk BBM, Eh Penumpangnya yang Tewas

Minggu, 23 Januari 2022 | 14:57 WIB
header img
Ilustrasi (Okezone)

JAKARTA, iNews.id - Seorang perempuan berinisial FN tewas di tempat setelah kepalanya membentur roda belakang truk di Kedoya, Kebon Jeruk, Sabtu siang (22/1/2022).

Peristiwa terjadi saat pengemudi ojek online (ojol) yang ditumpangi FM gagal menyalip truk BBM. Honda Vario yang dikendarai LK serempetan dengan bagian samping kiri kendaraan yang disalipnya.

Kanit Laka Lantas wilayah Jakarta Barat AKP Hartono menjelaskan mulanya ojol yang berpenumpang FN melaju di Jalan Panjang dari arah utara menuju ke selatan. Setibanya dekat Warung Sunda, pengemudi ojol berupaya mendahului  truk BBM dari kiri.

"Selanjutnya sepeda motor, pengendara dan penumpangnya jatuh ke kanan dan kepala penumpang membentur roda belakang kiri kendaraan truk tangki," kata Hartono, Minggu (23/1/2022).

Penumpangnya, kata Hartono, mengalami luka pada bagian kepala dan meninggal dunia di tempat kejadian peristiwa (TKP). Selanjutnya jenazah dievakuasi ke RSUD Tangerang.

Menurut seorang saksi mata, Firdaus (27), saat kecelakaan terjadi terdengar suara cukup keras. Habis itu ada suara korban jatuh. "Iya mungkin kesenggol sama mobil Pertamina terus jatuh yang pengendaranya," katanya.

Firdaus mengatakan penumpang ojolnya mengalami luka serius di bagian kepala hingga dadanya. Sementara pengemudi ojol hanya mengalami luka ringan.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut