get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Viral Gara-Gara Tak Diberi Uang Jajan, Anak Umur 7 Tahun Laporkan Ibu ke Polisi

Sabtu, 21 Oktober 2023 | 09:35 WIB
header img
Gara-gara tak diberi uang jajan, anak laporkan ibu ke Polisi. Foto: Layar Tangkap

CIANJUR, iNewsCilegon.id - Rizam, Seorang anak umur 7 tahun di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, mendadak viral. Pasalnya ia mendatangi kantor Polsek Cibeber Cianjur untuk melaporkan ibu kandungnya, hal itu dilakukan karena Ia kesal tak diberi uang jajan untuk membeli burung dan dicubit oleh Ibunya.

Rizam datang ke lokasi pada Selasa (17/10/2023), diikuti sang ibu, nenek dan adiknya. Sambil menangis, Rizam lalu dibawa oleh petugas ke ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Cibeber untuk ditenangkan.

Dalam video yang diunggah dalam akun instagram @polsekcibeber_polrescianjur221, petugas mencoba memberikan pengertian kepada Rizam. Tetapi, Rizam sempat bersikukuh untuk melaporkan ibunya yang dianggap tak adil, karena ia meminta uang tak dikasih, sementara adik perempuannya dibelikan perhiasan.

Bahkan sebelum datang, Rizam juga mengaku sempat dicubit sampai akhirnya memilih lari ke kantor polsek. Namun pada akhirnya, setelah dilakukan pendekatan, Rizam tak lagi menangis dan meminta maaf kepada ibunya.

Karena Rizam dinilai sebagai sosok anak yang memiliki kepintaran dan potensi yang lebih dari anak lain seusianya, Kepala Polsek Cibeber, Kompol Aca Nana Suryadi berkoordinasi dengan orang tua Rizam agar ke depannya, sang anak diberikan arahan serta memberikan fasilitas untuk mendukung hobinya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut