get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Rebutan Lapak, Doni Tusuk Wajah dan Bahu Rekannya Sesama Pedagang

Kamis, 27 Januari 2022 | 12:22 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan (Foto: Okezone)

SUMSEL, iNews.id - Gara-gara rebutan lapak untuk berjualan, Doni (32) menganiaya rekannya sesama pedagang Kondrat alias Hendra (32).

Peristiwa penganiayaan terjadi di kontrakan korban di Lorong Jati Desa Air Paoh, Kecamatan Baturaja Timur, OKU, Selasa (25/1/2022).

Kasi Humas Polres OKU AKP Mardi Nursal mengatakan Doni bersama dua temannya mendatangi kontrakan korban untuk menanyakan terkait korban yang mengambil lapak jualannya. Pelaku emosi dan mengeluarkan sebilah pisau yang ada di pinggangnya.

"Karena emosi setelah cekcok, pelaku langsung menghujamkan pisau ke arah wajah dan bahu kanan korban yang mengakibatkan korban mengalami luka di wajah dan bahu kanan," kata AKP Mardi Nursal, Kamis (27/1/2022).

Setelah menyerang korban, lanjut AKP Mardi Nursal, pelaku dan dua temannya langsung kabur. Sedangkan korban mendatangi markas Polres OKU untuk melaporkan kejadian yang dialaminya.

Kemudian, Tim Resmob Singa Ogan Polres OKU yang dipimpin Ipda Bagus Randhika langsung mendatangi lokasi kejadian dan berhasil mengamankan tersangka, beserta barang buktinya.

"Motif penganiayaan ini karena pelaku tidak senang tempat jualan minyak gorengnya diambil oleh korban," kata AKP Mardi Nursal.

Atas perbuatannya, Doni terancam dikenakan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan berat dengan ancaman penjara selama lima tahun.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut