get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Dimudahkan Rezeki, Ini Keutamaan Surat Al Waqiah Menurut KH Nurul Huda Dzazuli

Selasa, 07 November 2023 | 14:17 WIB
header img
KH Nurul Huda Dzazuli mengungkapkan waktu dan cara membaca Surat Al Wakiah agar dimudahkan rezeki oleh Allah SWT. Foto: Ist

CILEGON, iNewsCilegon.id-Dimudahkan rezeki oleh Allah SWT adalah salah satu fadilah keutamaan atau manfaat Surat Al Waqiah. KH Nurul Huda Dzazuli mengungkapkan waktu dan cara membacanya sebagai doa.

Surat Al Waqiah berada dalam juz 27 surat Al Quran dan terdiri 96 ayat. Surat Al Waqiah membicarakan hari kiamat, kebahagiaan di surga bagi orang-orang yang mendapat ridha Allah SWT dan neraka bagi yang kufur nikmat.

Dimudahkan Rezeki, Ini Keutamaan Surat Al Waqiah Menurut KH Nurul Huda Dzazuli

KH Nurul Huda Dzazuli dari Ponpes Al Falah Ploso Kediri mengungkapkan cara membaca Surat Al Wakiah agar dimudahkan rezeki.

KH Nurul Huda Dzazuli mengaku mendapat izajah cara membaca Surat Al Waqiah dari KH Mundzir bin Kyai Bakri Nganjuk.

”Bacalah Surat Waqiah setelah Shalat Ashar sebanyak 3 kali, In Syaa Allah rezeki dimudahkan Allah SWT,” kata KH Nurul Huda Dzazuli seperti dalam tayangan medsos Ngaji Online.

Jika setelah membaca Surat Al Waqiah sebanyak 3 kali justru masalah semakin ruwet, KH Nurul Huda Dzazuli bacaan perlu diperbanyak sebanyak 14 kali. ”In Syaa Allah tak akan melarat. Saya dulu tak punya apa-apa, sekarang Alhamdululillah berkecukupan,” tambah KH Nurul Huda Dzazuli.

Surat Al-Waqiah termasuk golongan surat-surat Makkiyah, yang turun di kota Mekkah sebelum Nabi Muhammad SAW hijrah ke Madinah.

Selain membahas surga dan neraka, Surat Al Waqiah juga membahas pentingnya bersyukur atas nikmat-nikmat yang diberikan Allah.

Demikian informasi dimudahkan rezeki adalah keutamaan Surat Al Waqiah menurut KH Nurul Huda Dzazuli, dari Pesantren Al Falah, Ploso, Kediri.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut