get app
inews
Aa
Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Wali Kota Bengkulu Ajak Warga Cilegon Makmurkan Masjid

Minggu, 30 Januari 2022 | 01:42 WIB
header img
Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan Wali Kota Cilegon Helldy Agustian di Rumah Dinas Wali Kota CIlegon, Sabtu (29/1/2022) (foto: istimewa)

CILEGON, iNews.id - Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan mengajak warga Kota Cilegon memakmurkan masjid, karena Allah janjikan siapa memakmurkan masjid Allah akan berikan kemakmuran. Siapa mencintai masjid Allah akan cinta kepadanya.

"Satu Cilegon memakmurkan masjid, Allah yang berjanji memberikan kemakmuran, bukan janji Wali Kota, tapi janji Allah," kata Helmi Hasan di rumah dinas Wali Kota Cilegon, Sabtu (29/1/2022).

Kemudian, tambah Helmi, ketika masyarakat Cilegon mencintai masjid, Allah yang berjanji mencintai masyarakat Cilegon. Kalau Allah cinta kepada Cilegon mana mungkin ada bumi yang goyang-goyang Cilegon.

"Mana mungkin ada laut yang membuat susah orang-orang Cilegon. Mana mungkin ada hujan yang menghanyutkan rumah-rumah orang Cilegon. Maka solusinya cintai masjid dan makmurkan masjid," kata Hilmi.

Helmi berpesan, kalau hotel buka 24 jam, malu dong rumah Allah tidak buka 24 jam. Kalau rumah makan buka 24 jam masa sih rumah Allah tidak buka 24 jam. Kalau SPBU buka 24 jam masa sih rumah Allah tidak buka 24 jam.

"Maka Kota Bengkulu dengan Kota Cilegon akan bekerja sama, bagaima supaya Kota Bengkulu dan Cilegon menjadi kota yang diberkahi dan diridhoi Allah, caranya apa? Ayo kita buka masjid 24 jam. Mudah-mudahan Allah akan berkahi Cilegon dan Kota Bengkulu," kata Helmi.

Diketahui, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan dan jajaranya datang ke Kota Cilegon, Sabtu (29/1/2022), karena terarik dengan program honor guru madrasah.

"Belum lagi di Pemkot Cilegon ini, ada honor guru madrasah yang jumlahnya miliaran. Subhanallah, ini sebuah program yang sangat bagus. Mudah-mudahan, kami bisa mengadopsi program ini untuk diterapkan di Kota Bengkulu nanti," ujar Helmi Hasan.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut