get app
inews
Aa Read Next : Gas LPG Langka dan Mahal, Hiswana Migas Banten Himbau Warga Beli Langsung ke Pangkalan

19 Delegasi Relawan Ganjar Mahfud Pandeglang Sukseskan Rakornas se Pulau Jawa

Senin, 27 November 2023 | 10:37 WIB
header img
19 Delegasi Relawan Ganjar-Mahfud Pandeglang Sukseskan Rakornas se Pulau Jawa (Foto: cilegon.inews.id/Ila Nurlaila Sari)

PANDELANG, iNewsCilegon.id - Sedikitnya 19 Ketua, Sekretaris dan  Bendahara Relawan Ganjar Mahfud di Kabupaten Pandeglang ikuti Rapat kordinasi nasional (Rakornas) relawan Ganjar Mahfud se Pulau Jawa. Senin (27/11/2023), bertempat di Jiexpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Ketua Tim koordinasi relawan pemenangan presiden (TKRPP) Ganjar Mahfud Kabupaten Pandeglang Eri Suhaeri mengatakan, ke 19 Relawan yang berangkat meliputi AMS, sahabat Ganjar, Jarwo, KomBas GP, Pospera, Ganjarist, Makganjar, Gardu Ganjar, GUS dan yang lainnya.

"Kami TKRPP Pandeglang sangat mendukung dan berbahagia atas dilaksanakannya RAKORNAS relawan sepulau Jawa di Jakarta, untuk itu kami beri ruang para KSB relawan asal Kab. Pandeglang untuk turut serta hadir bersilaturrahmi, berkonsolidasi di skala  rakor nasional, agar dalam memasuki masa kampanye nanti semua sudah membekali diri,meningkatkan kapasitas kerelawanan untuk suksesnya Pak Ganjar Mahfud," kata Eri Suhaeri.

Sekretaris TRKKP Pandeglang Oji Fachruroji menambahkan, sejauh ini Tim koordinasi relawan pemenangan presiden (TKRPP) Ganjar Mahfud Kabupaten Pandeglang sangat
respect dan angkat topi atas kegigihan dan semangat para relawan yang bekerja siang malam dengan pengorbanan yang luar biasa. Baik waktu, tenaga maupun materi dalam mensosialisasikan Ganjar Mahfud untuk presiden 2024 di masyarakat.

"Mohon doanya kepada semua kalangan agar pemilu 2024 menjadikan proses penjemputan catatan di  lauhmahfud untuk kemanangan ganjar dapat  berjalan ring gembira, LUBER dan kondusif," pungkasnya.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut