get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Polres Mesuji Gagalkan Penyelundupan Sabu 15 kg di Tol Trans Sumatra

Minggu, 30 Januari 2022 | 20:52 WIB
header img
Polres Mesuji Gagalkan Penyelundupan Sabu 15 kg di Tol Trans Sumatra

LAMPUNG, iNews.id - Polres Mesuji menggagalkan penyelundupan narkoba jenis sabu seberat 15 kg di Jalan Tol Trans Sumatra, Sabtu (29/1/2022).

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Mesuji Kompol Juli Sundara berhasil mengamankan seorang pelaku yang akan mengirim sabu ke Ogan Komering Ilir (OKI).

"Benar, kami telah mengamankan seseorang yang kedapatan membawa narkoba yang dikemas bungkus teh sebanyak 15 paket yang disimpan di tas ransel warna hitam. Saat ini tersangka dan barang bukti langsung kami kirim ke Badan Narkotika Provinsi (BNN) Sumatra Selatan," kata Juli.

Tersangka, kata Juli, ditangkap di gerbang Tol km 240 Simpang pematang, Kabupaten Mesuji saat membawa sabu menggunakan mobil Avanza. Penangkapan berawal dari informasi yang diberikan BNN kepada Polres Mesuji.

"Setelah mendapat informasi, tim langsung menghadang di pintu keluar tol dan berhasil mengamankan narkoba. Rencananya narkoba akan di kirim ke Kabupaten Ogan Komering Ilir, Provinsi Sumatra Selatan,” pungkas Juli.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut