Logo Network
Network

Sanuji Ajak Masyarakat Cilegon Bersinergi Berantas Narkoba

Mohamad Hidayat
.
Sabtu, 24 September 2022 | 11:24 WIB
Sanuji Ajak Masyarakat Cilegon Bersinergi Berantas Narkoba
Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta mangajak Masyarakat Cilegon Bersinergi Berantas Narkoba (Foto: Diskominfo Kota Cilegon)

CILEGON, iNewsCilegon.id - Wakil Wali Kota Cilegon Sanuji Pentamarta secara resmi membuka kegiatan Sinergitas dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Tentara Nasional Indonesia dan Instansi Vertikal “Kampung Bersih Narkoba (BERSINAR)"  di Aula Kelurahan Panggung Rawi Kecamatan Jombang Kota Cilegon, Jumat (23/9/2022).

Pada kesempatan itu, Sanuji mengajak kepada masyarakat untuk bersama-sama menyelamatkan generasi muda Cilegon dari narkoba.

"Untuk masyarakat saya minta agar bisa bersama-sama untuk selamatkan generasi penerus bangsa dari Narkoba, khusus generasi muda Kota Cilegon di lingkungan kelurahan Panggung Rawi," tuturnya.

Sanuji menegaskan kepada Pegawai ASN dan Non-ASN Kota Cilegon untuk menjadi contoh yang baik kepada masyarakat dengan tidak mengkonsumsi Narkoba. "Pegawai ASN dan Non ASN harus dapat menjadi contoh untuk tidak menggunakan Narkoba," jelasnya.

Sanuji juga meminta kepada instansi pemerintah untuk memperbanyak kegiatan positif bagi generasi muda Cilegon.

"Organisasi harus saling bersinergi untuk berantas narkoba serta dilakukan pemantauan pada setiap lingkungan, dengan demikian perbanyak kegiatan positif untuk pemuda  Cilegon untuk meminimalisir menggunakan narkoba," tutupnya.

Editor : Mohamad Hidayat

Follow Berita iNews Cilegon di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.