get app
inews
Aa Read Next : Buronan Narkoba Jaringan Freddy Budiman di Pandeglang Terancam Hukuman Mati

Diduga Terpeleset saat Swafoto, 2 Remaja Asal Cilegon Tewas Tenggelam di Air Terjun Cinoyong Carita

Sabtu, 02 Desember 2023 | 11:29 WIB
header img
Saat pencarian 2 remaja asal Cilegon yang tewas terpeleset saat swafoto di air Terjun Cinoyong Carita (Foto: Istimewa)

CARITA PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Muhammad Naufal Firdaus (17), warga Jl. Sunan Kudus Link. Kalentewu Barat Kel. Samang Raya Kec. Citangkil Kota Cilegon, dan Muhammad Setio Pambui, warga link Kalentemu Barat rt 02/01 Kelurahan Samangraya Kec. Citangkil, Cilegon.  Diduga keduanya tewas tenggelam di lokasi wisata air terjun Curug Leuwi Putih yang berada di Desa Cinoyong, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Banten, karena terpeleset, pada Kamis (30/11/2023) malam.

Keduanya ditemukan pada hari Jumat, Tanggal 1 Desember 2023 sekitar Pukul 07.00 Wib bertempat di Curug Leuwi Putih. Dua orang remaja tersebut tengah bermain di sekitar curug leuwi putih Cinoyong, Carita.

Kapolsek Carita Iptu Turip mengungkap, sebelum kejadian kedua korban sempat di ingatkan oleh warga setempat untuk menghentikan kegiatan berswafoto dan bermain disekitar Leuwi Putih.

"Karena saat itu menjelang maghrib, sempat diingatkan oleh warga namun keduanya tak bergeming," kata Iptu Turip. Sabtu (2/12/2023).

Namun, lanjut Turip, Sekitar pukul 23.00 wib keduanya tidak terlihat disekitar lokasi, hanya terdapat tas dan pakaian saja.

"Kira-kira jam 11 malam, kedua remaja ini sudah tidak ada hanya ada barang-barang bawaanya aja motor, tas, baju dan sepatu juga helm ada tapi orangnya gak ada," jelasnya.

Karena khawatir, masih kata Turip, warga melaporkan hal tersebut ke Polsek Carita.

"Akhirnya dilakukan pencarian atas keduanya bersama-sama warga, dan baru di hari jumat pagi sekitar jam 7 korban pertama ditemukan dalam kondisi sudah meninggal, selang 30 menit korban kedua berhasil ditemukan sudah meninggal juga, keduanya sudah diambil pihak keluarga masing-masing," ujarnya.

Tak ada tanda-tanda kekerasan hanya luka lecet disekitar mulut, dugaan sementara mereka tenggelam karena terpeleset," pungkasnya.

Sebelumnya, Seorang wisatawan asal Kota Serang, Suhendi (25) ditemukan meninggal dunia usai terjatuh dan tenggelam di Curug Leuwi Putih, Desa Cinoyong, Kecamatan Carita, Kabupaten Pandeglang pada Rabu (26/4/2023).

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut