get app
inews
Aa Read Next : Gas LPG Langka dan Mahal, Hiswana Migas Banten Himbau Warga Beli Langsung ke Pangkalan

Peduli Warga, Siddokes Polres Pandeglang Evakuasi Penderita Hernia

Rabu, 06 Desember 2023 | 16:37 WIB
header img
Peduli warga Siddokes Polres Pandeglang evakuasi warga Karang Tanjung penderita Hernia (Foto: Istimewa)

KARANG TANJUNG PANDEGLANG, iNewsCilegon.id - Seksi dokter dan kesehatan (Siddokkes) Polres Pandeglang turun langsung membantu salah satu warga yang mengalami sakit kronis di Kampung Kadulawang, No. 33 RT/RW. 03/02 Kelurahan Cigadung, Kecamatan Karang Tanjung, Kabupaten Pandeglang, Banten pada Senin (04/12/2023). Warga tersebut diduga mengalami suspek hernia nucleus pulposus.

Bantuan kesehatan yang diberikan oleh Ps. Kasidokkes Polres Pandeglang dan tim kesehatan Siddokkes ini merupakan wujud dari kepedulian dan komitmen Polres Pandeglang dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Semoga kepedulian ini dapat memberikan dampak positif bagi kesehatan dan kesejahteraan masyarakat setempat.

Kapolres Pandeglang, AKBP Belny Warlansyah, memberikan apresiasi terhadap langkah yang diambil oleh Siddokkes Polres Pandeglang dalam membantu masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan kesehatan.

“Ini adalah bentuk nyata kepedulian Polri kepada masyarakat. Dengan tindakan ini, semoga masyarakat dapat lebih peduli terhadap kesehatan dengan menerapkan pola hidup yang sehat,” kata AKBP Belny.

Pejabat Sementara (PS) Kepala Siddokes Polres Pandeglang, Bripka Fiat Justitia menjelaskan, bahwa setelah mengevaluasi kondisi pasien, tim kesehatan siddokes Polres Pandeglang memutuskan untuk merujuk pasien ke Rumah Sakit Provinsi Banten guna mendapatkan penanganan lebih lanjut.

“Pasien langsung kami rujuk ke Rumah Sakit Provinsi Banten guna mendapatkan penanganan lebih lanjut,” tandasnya.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut