get app
inews
Aa Read Next : Mudik Gratis Pemkot Cilegon Siap Angkut 2.160 Pemudik

Semarak Imlek, Ini Tiga Ide Dekorasi Rumah dengan Barang Daur Ulang

Selasa, 01 Februari 2022 | 07:07 WIB
header img
Kreasi vas dari botol kaca (foto: Istimewa)

Hias meja makan dengan storage sendok dan garpu yang unik

Momen Hari Raya Imlek juga biasanya diisi dengan tradisi makan bersama keluarga. Meja makan tentunya perlu didekorasi juga dimulai dari ornamen taplak meja, alat makan, sampai ke storage sendok dan garpu.

Manfaatkan kaleng bekas yang menumpuk di rumah kamu untuk menjadi storage sendok dan garpu dengan cara yang mudah. Haluskan permukaan dari kaleng yang telah dicuci bersih, lalu cat menggunakan pilox atau cat akrilik dengan warna merah dan emas untuk menampilkan aksen Imlek di meja makan kamu.

Untuk menyatukannya dengan storage lainnya, gunakan mesin bor untuk melubangi bagian atas dari kaleng tersebut, lalu satukan dengan menggunakan sekrup. Jadilah storage sendok dan garpu baru minim budget yang bisa menghiasi meja makan kamu serta membuat alat makan kamu semakin rapi saat kumpul keluarga nanti.


Menggunakan kaleng bekas sebagai storage unik (foto: Istimewa)

Beberapa ide tersebut bisa kamu gunakan untuk mendekorasi rumah kamu dalam menyambut Hari Raya Imlek nanti. Dengan perkakas dari Krisbow, kamu bisa mengkreasikan barang yang sudah tidak dipakai dengan lebih mudah.

Selain bisa didapatkan lewat platform online seperti Shopee, kamu juga bisa mengunjungi langsung outlet Krisbow untuk menikmati cashback hingga 100 persen sampai tanggal 4 Februari mendatang.

Editor : Mumpuni Malika

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut