get app
inews
Aa Read Next : Buronan Narkoba Jaringan Freddy Budiman di Pandeglang Terancam Hukuman Mati

Jalan Bank Banten Pandeglang Sering Dijadikan Tempat Pesta Miras, Masyarakat Resah

Selasa, 08 Februari 2022 | 22:16 WIB
header img
Foto: Kawasan Jalan Bank Banten sering dijadikan tempat nongkrong dan pesta miras yang meresahkan warga (Foto: Iskandar Nasution/iNews Cilegon)

PANDEGLANG, iNews.id – Jalan Bank Banten Pandeglang di malam hari sering dijadikan pesta miras. Masyarakat dan pedagang resah dan meminta aparat melakukan penertiban.

Akibat pesta meras, kawasan Jalan Bangk Banten juga sering terjadi tawuran. Masalah lainnya lagi adalah sambil nongkrong, para pengguna mobil menyalakan musik keras-keras yang menganggu masyarakat dan pedagang sekitar.

Ketua RW III Kampung Pasar Heubeul Ruli Permana membenarkan situasi tersebut.  Para pedagang di sepanjang Jalan Bank Banten dan para penikmat wisata kuliner merasa terganggu dengan adanya pesta miras tersebut oleh para pemuda.

“Kami selaku perwakilan warga, sejak terjadinya kejadian keributan itu merasa tidak nyaman, karena hampir setiap malam aktivitas (mabuk) itu dilakukan, apalagi tengah malam di atas jam 12," kata Ruli saat dikonfirmasi iNewsCilegon.id melalui via telepon seluler, Selasa (08/02/2022).

Selain itu, dirinya juga menyebut suara musik dalam mobil angkot maupun kendaraan pribadi kerap mengganggu istirahat warga pada malam hari.

"Intinya secara Kamtibmas, kami merasa terganggu dan kami ingin ada ketegasan dari aparatur kepolisian maupun Satpol PP untuk berjaga, misalnya di atas jam 12 malam, supaya hal ini tidak terjadi dan ada efek jeranya. Kami juga tidak tau harus bagaimana lagi," tandasnya.

"Dampaknya kepara pedagang maupun pengunjung, yang tadinya mau beli mampir kesini, malah merasa takut dan akhirnya sepi," tutur salah satu pedagang kepada iNews Cilegon.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut