get app
inews
Aa Read Next : Ribuan KIP yang Ditemukan di Lapak Rongsok ternyata Dijual Rp2.000 perkilo, Polres Lebak Buru Pelaku

AKBP Wiwin Setiawan Resmi Jabat Kapolres Lebak, Sertijab Dipimpin Kapolda Banten

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:49 WIB
header img
Sertijab Kapolres Lebak Banten dari AKBP Teddy Rayendra kepada AKBP Wiwin Setiawan hari ini, Kamis (10/02/2022). (Foto: Ist)

SERANG, iNews.id AKBP Wiwin Setiawan resmi menjabat Kapolres Lebak. Serah terima jabatan dari Kapolres Lebak sebelumnya AKBP Teddy Rayendra dipimpin Kapolda Banten Irjen Pol Prof Dr Rudy Heriyanto.

Sertijab berlangsung  di ruang kerja Kapolda Banten pada Kamis (10/02).

AKBP Teddy Rayendra selanjutnya diangkat dalam jabatan baru sebagai Irbid Itwasda Polda Banten.  

AKBP Teddy Rayendra menjabat sejak 17 Juni 2021, tercatat telah banyak berkontribusi tidak hanya dalam pemeliharaan Kamtibmas, pengungkapan perkara menonjol terutama kejahatan jalanan, penanganan Covid-19 terutama vaksinasi yang dilaksanakan secara masif di Lebak. Hingga 8 Februari 2022, capaian vaksinasi dosis I di Lebak mencapai 70,96% dan dosis II mencapai 44,09%.

Sementara itu AKBP Wiwin Setiawan sebelumnya menjabat Kasubdit 3 Ditreskrimsus Polda Banten. AKBP Wiwin dipromosikan sebagai Kapolres Lebak karena prestasinya dalam pengungkapan kasus-kasus korupsi.

Tidak hanya OTT di Kantor BPN Lebak, korupsi konstruksi fiktif PT. BKT Cilegon, terkini Wiwin bahkan membongkar kasus korupsi pengadaan lahan di Dinas LH Kabupaten Serang dengan penetapan 4 tersangka termasuk mantan Kepala Dinasnya.

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut