get app
inews
Aa Read Next : Ribuan KIP yang Ditemukan di Lapak Rongsok ternyata Dijual Rp2.000 perkilo, Polres Lebak Buru Pelaku

AKBP Wiwin Setiawan Resmi Jabat Kapolres Lebak, Sertijab Dipimpin Kapolda Banten

Kamis, 10 Februari 2022 | 12:49 WIB
header img
Sertijab Kapolres Lebak Banten dari AKBP Teddy Rayendra kepada AKBP Wiwin Setiawan hari ini, Kamis (10/02/2022). (Foto: Ist)

Dalam sambutannya Kapolda Banten mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat yang lama maupun yang baru.

"Saya ucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas, dedikasi dan loyalitas saudara di Polda Banten. Selamat melaksanakan tugas di tempat yang baru, kami mendoakan semoga kesuksesan yang telah diraih dapat terus menghiasi lembaran karier pengabdian ke depan,” ujar Kapolda.

Kemudian Kapolda Banten memberikan ucapan selamat kepada pejabat yang baru, “Saya juga ucapakan selamat kepada Kapolres Lebak yang baru. Saya yakin dan percaya dengan bekal dan pengalaman yang dimiliki saat ini akan mampu bertugas dengan baik dan sesuai harapan Polri serta tuntutan masyarakat Lebak,” lanjutnya.

Turut hadir dalam kegiatan ini Irwasda Polda Banten Kombes Pol Eko Kristianto dan Karo SDM Polda Banten Kombes Pol Muh. Dwita Kumu Wardana. Pelaksanaan Sertijab dilakukan dengan Prokes ketat dengan tetap menggunakan masker, jaga jarak, cuci tangan sebelum masuk ke ruangan dan pengecekan suhu tubuh

Editor : Usep Sholehudin

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut