get app
inews
Aa Read Next : Nelayan di Pandeglang Diterkam Buaya Air Asin saat Hendak Mencari Ikan, Kepala dan Bahu Robek

Pohon Tumbang di Pandeglang Timpa Motor dan Warung

Kamis, 10 Februari 2022 | 13:52 WIB
header img
Pohon tumbang di depan POM Bensin Cipacung Jalan Raya Labuan, Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang, Rabu malam (9/2/2022)

PANDEGLANG, iNews.idCuaca buruk tengah melanda berbagai daerah termasuk Pandeglang. Pada Rabu malam (09/2/2022), sebuah pohon tumbang di depan POM Bensin Cipacung Jalan Raya Labuan,  Kelurahan Saruni, Kecamatan Majasari, Kabupaten Pandeglang.

Pohon tumbang terjadi pada pukul 19.46 WIB. Insiden tersebut membuat satu warung dan satu unit motor rusak berat. Tumbangnya pohon juga membuat kerusakan pade kabel listrik yang tertarik pohon.

Beruntung tidak ada korban jiwa.

"Korban pemilik motor hanya luka ringan akibat terkena runtuhan pohon tumbang itu pada saat lari menghindari pohon tumbang," ungkap Abdul Rohman, seorang warga setempat.

Dari pantauan iNewsCilegon, pohon tumbang tersebut menutupi jalan raya, sehingga pengguna jalan tidak bisa melewati harus memutar arus jalan lain.

Setelah kejadian tersebut BPBD Kabupaten Pandeglang langsung turun untuk memotong pohon yang menghalangi jalan dan menimpa satu warung tersebut.

 

Editor : Usep Sholehudin

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut