get app
inews
Aa Read Next : Viral Pengunjung Pantai Anyer Ngaku Kena Prank Pedagang Otak-Otak

Parah! Nikahi Anak Camat Pria ini Beri Mas Kawin Palsu, Ketahuan Usai 3 Tahun Menikah

Sabtu, 20 April 2024 | 09:45 WIB
header img
Dinikahi pria berseragam anak Camat di Purwakarta kaget mas kawin yang diterimanya palsu (Foto Ilustrasi: Istimewa)

WANAYASA PURWAKARTA, iNews Cilegon.id - Kisah pernikahan anak dari seorang camat di Purwakarta mendadak menjadi viral di kalangan warganet. Syifa Dwi Fauziah yang merupakan anak seorang Camat di Kabupaten Purwakarta tersebut di beri mahar emas palsu oleh sang suami. Hal itu terungkap usai tiga tahun menikah, kejadian ini pun viral usai Syifa mengunggahnya di akun TikTok, @syfdwf. 

Dalam video, Syifa menceritakan bahwa ayahnya yang seorang camat sangat sakit hati saat mengetahui perlakuan keluarga besan terhadap putrinya. Syifa dinikahi dengan mahar berupa cincin dan kalung emas yang ternyata palsu.

Mirisnya lagi, pernikahan Syifa dengan pria bersegaram itu dihadiri pejabat, mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi. Dedi Mulyadi saat itu menjadi saksi pernikahan atas permintaan ayah Syifa, Diaudin, yang merupakan Camat Wanayasa, Kabupaten Purwakarta.

Syifa pun menceritakan kesedihannya usai dinikahi oleh sang suami dengan mas kawin palsu di media sosial. Diketahui, Syifa Dwi Fauziah menikah dengan sosok anggota Polri berinisial MA pada 30 Mei 2021.

Pada video yang dibagikan oleh Syifa, tampak pria itu mengucap akad nikah dengan lancar. Suaminya menyebut bahwa mas kawin yang diberikan itu dibayar secara tunai. Namun setelah beberapa waktu, baru diketahui jika ternyata perhiasan emas yang diberikan oleh suaminya itu ternyata palsu.

Editor : Mahfud

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut