get app
inews
Aa Read Next : Viral Ayu Ting Ting Dilamar Prajurit TNI, ini Sosoknya

Sah! Aktris FTV Beby Tsabina Dilamar Anak Bupati Pandeglang, Thoriq Halilintar Ucapkan Selamat

Senin, 22 April 2024 | 07:46 WIB
header img
Aktris FTV Beby Tsabina dan Rizki Aulia Natakusumah usai lamaran (Foto: Instagram)

JAKARTA, iNews Cilegon.id - Aktris pemeran FTV dan juga model asal Aceh, Cut Putri Tsabina atau yang populer disapa Beby Tsabina rupanya tengah berbahagia, pasalnya sang Kekasih Rizky Aulia Natakusumah yang merupakan putera  dari Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Anggota DPR RI Achmad Dimyati Natakusumah melamar sang aktris tepat di peringatan hari Kartini.

Hal tersebut terungkap dalam unggahan akun instagram keduanya. Minggu (21/4/2024), di Bintaro, Kota Tangerang Selatan, Provinsi Banten. Selebgram Thariq Halilintar hingga Diva Indonesia Rosa pun turut mengucapkan selamat berbahagia.

"21.04.2024," tulis Beby Tsabina dalam unggahannya.

" a very special thank you for my glam team & this beautiful kebaya dengan sentuhan pintu aceh by @studioboh," sambungnya.

Sementara itu, Rizky Aulia Natakusumah menulis kalimat singkat namun sarat makna dengan memposting foto Bebi Tsabina yang memamerkan cincin berlian dijari manisnya.

"Alhamdulillah.diterima," kata @riznatakusumah.

Rizky Aulia Natakusumah, merupakan salah satu anggota DPR RI termuda periode 2019-2024 dan diakui memiliki paras yang tampan. Rizky merupakan Putera Bupati Pandeglang Irna Narulita dan Ahmad Dimyati Natakusumah yang juga merupakan anggota DPR RI dengan periode yang sama dengan Rizky.

Dalam Pemilihan legislatif (Pileg) 2024, Rizky Aulia Natakusumah berhasil lolos kembali melenggang ke kursi DPR RI dengan raihan suara terbanyak di Dapil Banten 1 mengalahkan Mantan Bupati Lebak Ifti Octavia Jayabaya.


Aktris FTV Beby Tsabina pamer cincin usai dilamar Putera Bupati Pandeglang (Foto: Instagram)

Beby Tsabina diketahui dekat dengan Putera Bupati Pandeglang pada Oktober 2023. Kala itu, Rizky mengunggah foto dirinya tengah menikmati minum teh seorang sendiri namun kehadiran Beby Tsabina terciduk warganet dalam pantulan cahaya cermin. 

Gadis cantik kelahiran 27 Oktober 2012 yang akrab disapa dengan nama Beby ini merupakan anak dari pasangan Darmawan dengan Linda Darmawan. Beby Tsabina memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia berawal dari menjadi seorang Selebgram dan Model.

Sedangkan untuk karier aktingnya, Beby Tsabina ini baru dimulai pada tahun 2015. Nama Beby Tsabina pun mulai dikenal di kancah persinetronan indonesia ketika Beby Tsabina membintangi sinetron Mermaid In Love pada tahun 2016 yang berperan sebagai Ruby dan membintangi sinetron Bawang Merah Bawang Putih pada tahun 2017 yang memerankan Bawang Merah.

Unggahan kebahagiaan Beby Tsabina dilamar sang kekasih pun disambut bahagia oleh sejumlah selebriti ternama tanah air. 

"Congratss Bebyyyy," tulis @thariqhalilintar.

"AA AKHIRNYAA," kata @syifahadju.

"Aaa sayang.selamat," ucap @itsrossa910.

Editor : Mahfud

Follow Berita iNews Cilegon di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut